The Winner of Denaro Pizza Challenge!

April 27, 2016

Beberapa waktu lalu aku ikut challenge dari Denaro Pizza di Yogyakarta. Aku tahu challenge ini dari teman kampus sekaligus teman blogger juga, namanya Deniathly. Awalnya iseng aja karena di tag sama dia. Waktu itu syaratnya juga cuma komentar di bawah foto yang Denaro posting, setelah itu tag ke tiga teman kita. Beberapa hari kemudian aku mendapat notifikasi kalau menang challengenya. Ada 5 pemenang aku salah satunya, Wuah Alhamdulillah..

Nah waktu ke sini untuk ambil hadiahnya yang sudah ditentukan, emang ngga direncanain, waktu itu sekalian jalan bareng Mantan Pacar (dibaca Suami:p) hehe. Ada 5 pilihan makanan yang Denaro sediakan untuk 5 pemenang. Aku memilih Ravioli, karena namanya unik aja dan penasaran kayak gimana rasanya. Haha dan ini dia bentuknya. Selain makanannya yang enak, tempatnya juga nyaman banget, jadi sambil makan aku mengambil foto dari setiap sudut ruangannya.















With Love,


Rhialita


Lensed by Andre Widiyanto
Location : Denaro Pizza, Seturan Yogyakarta

You Might Also Like

1 komentar

Rhialitage