Welcome! Althea Korea Indonesia.

April 29, 2016

Menjadi salah satu beta tester di Althea Korea Indonesia itu excited banget awalnya. Bersukur Alhamdulillah, karena ngga nyangka dari pihak Altheanya kirim email secara pribadi. Selain aku, beberapa teman clozetter di Clozette Indonesia juga mendapatkan kejutan ini. Dan ini dia kotak merah muda yang isinya pesanan aku semua. Packagingnya rapi dan cantik, rasanya sayang mau diobrak-abik. Haha Kenapa aku bisa beli ini? Ini mahal harganya kalau untuk seukuran aku yang masih mahasiswi. Tapi kenapa bisa? Yes, menjadi salah satu beta tester pertama aku mendapatkan belanja senilai 600.000 poin dari Althea Korea Indonesia. Melalui email aku diminta untuk sign up, dan menjadi salah satu dari beberapa pembeli pertama untuk belanja di Althea Korea yang akan hadir di indonesia. Dapat email begitu langsung aku ngadu sama suami (dulu masih pacar). :D





Namanya perempuan, normal dan wajar banget girang sama yang namanya gratisan, produk 100% asli dan langsung dikirim dari Korea lagi. Nah, dari email pertama itu berlanjut, sampai akhirnya aku dikirimin kode username dan password untuk melakukan transaksi di website nya Althea, id.althea.kr dan itu.. MashaaAllah, ladangnya perempuan banget yang suka sama perawatan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Kalau aku termasuk tipe perempuan yang biasa aja dan simple banget sama soal perawatan. Paling, minimal itu masker sama luluran aja seminggu dua kali. Itu juga beli di supermarket atau minimarket pada umumnya. Tapi setelah lihat website Althea, kaya dihipnotis pengen beli semua. Haha. Tapi karena poin yang aku dapat setara dengan Rp 600.000,- yaudah, sebisa mungkin produk yang dibeli totalnya mendekati jumlah itu.

Untuk membeli produk seperti ini memang ngga bisa asal. Ada yang memang sudah mencoba, malah memang pengguna produk korea. Aku pribadi baru pertama kali membeli produk kecantikan dari korea. Jadi aku mencari amannya saja. Karena kulit wajahku sensitif banget sama krim-krim sebangsanya, aku memutuskan untuk cari produk yang lebih fleksible di kulitku. 




From Althea Korea Indonesia


Pertama pilihanku jatuh sama Orchid Lotion berwarna ungu. Harga lotionnya Rp 269.300,- alasan pilih ini karena aku suka warna ungu. Haha. Tapi sebenarnya bukan itu, memang kalau lotion alhamdulillah aku cocok pakai produk dari mana aja. Jadi ngga ragu buat belinya. Wanginya juga enak banget, dan awet kayak parfum. Hmm


Pilihan kedua jatuh sama kesukaan juga, Panda. Haha, semuanya aja kesukaan. Tapi aku punya alasan memilih ini. Panda’s Dream Brightening Eye Base. Harganya Rp 88.600,- Produk ini cocok buat aku yang sering nge-blog atau ngerjain skripsi sampai tengah malam. Bentuknya kaya lipstik, jadi mudah diaplikasikan di area kantung mata. Dan aku pakai setiap mau tidur di malam hari.


Lalu pilihan ketiga, jatuh sama lipstik, karena aku penggemar lipstik. Semua lipstik dicoba. Dan aku pilih Eco Soul KISS Button Lips Matte. Harga lipstik ini Rp 100.200,- Ada empat warna pilihan, dan sempat dilema mau pilih warna apa. Akhirnya cari aman, pilihannya tetap merah yaitu “Red Warmer”. (Reviewnya nyusul ya.)


Yang terakhir, aku memilih Provence Celendula Daily Sun Block dengan harga Rp 141.000,- Aku pilih ini karena review dari produknya cukup baik dan katanya cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu aku punya rencana pergi ke pantai, buat hunting foto bareng suami. Tapi karena suami sibuk kerja, siapin sun block nya aja dulu ya :’D.

Semua produk yang aku pilih berdasarkan pertimbangan kulitku yang sensitif. Ngga asal pilih atau coba-coba. Beda dengan yang memang notabennya pengguna produk kecantikan korea. Kalau coba-coba apalagi di wajah, nanti malah kenapa-kenapa, terus suami marah-marah. Haha.

Oke, total semua yang masuk dalam keranjang belanja adalah, Rp 599.100,- sisanya Rp 900,- aja. Alhamdulillah bisa mendekati batas poinnya. Karena pembayaran aku kali ini menggunakan poin, jadi lebih mudah, tinggal klik “Maximize my discount with points” ada pilihannya di website. Kalau untuk kamu yang memang mau belanja di Althea Korea Indonesia ada tiga pilihan pembayaran. Yaitu melaui :

1.      Credit Card
2.      Mandiri Clickpay
3.      Doku Wallet

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi id.althea.kr




Selain harganya yang cukup terjangkau, pengirimannya cepat banget melalui ecargo lalu di oper ke Tiki Indonesia, serasa bukan dari luar negeri, tapi dari luar kota. Althea juga memberikan jaminan 30 hari pengembalian barang. Kurang baik gimana coba? Masih ragu buat belanja? :D

Althea Korea Indonesia sudah bisa dinikmati pemburu kosmetik korea di Indonesia, dari 18 April 2016 kemarin. Selain indonesia, Althea Korea ini sudah buka di Singapore, Malaysia, dan Filipina. Intinya, sebagai perempuan harus cermat memilih produk yang akan digunakan, jangan sampai nanti jadi mubazir. Terutama Muslimah, cek dulu komposisinya halal atau tidak. Penting!
Selamat berbelanja, cantik! :D


With Love,

Rhialita


All products from Althea Korea Indonesia
Website : id.althea.kr 

Lensed by Rhialita



You Might Also Like

3 komentar

  1. Mbak itu belanja di althea berarti gapake biaya sama sekali ya karena ada poin 600.000?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, benar mba Herni. Saya waktu itu di email langsung dari pihak Althea nya :)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete

Rhialitage