Holi(moon) at Farmhouse Susu Lembang, Bandung.

May 02, 2016

Holiday or Honeymoon? = Holi(moon)! Ceritanya sehari setelah sah menikah aku dan suami meluncur ke Bandung, ke rumah mamah dan bapak.  Suami cuma dapat libur seminggu terhitung dari tanggal 14 April 2016. Jadi tanggal 20 kami sudah kembali ke Jogja. Karena hal itu, kami memutuskan untuk liburan singkat di Kota Kembang Bandung ini.

18 April 2016

Kami sudah merencanakan untuk pergi ke Farmhouse, Lembang. Tempat ini lagi hits banget di media sosial, dan waktu itu aku lihat postingan blognya Kak Ria Miranda tentang reviewnya tempat ini yang lagi liburan bareng keluarganya. Oke, karena ngga ada kendaraan pribadi, kami naik angkutan umum jurusan lembang, dengan ongkos Rp 8000,- per orang. lebih irit bukan? Hehe. Yang utama di sini itu pastinya adem, jalan-jalan jadi nyaman tanpa kegerahan. Malah waktu itu cuacanya agak mendung untung ngga hujan. Dan lokasinya ngga begitu jauh dari rumah. Hmm dikira-kira sekitar setengah jam-an aja dari Sukajadi, Bandung. Aku dan suami juga mengajak si Adik bungsu Riri di liburan kali ini. Tujuannya biar bisa ada yang fotoin kami. Haha. Engga gitu kok, memang karena si adik lagi libur juga, akhirnya kami ajak dia untuk ikut ke Farmhouse.

Biaya masuk ke Farmhouse Susu Lembang adalah Rp 20.000,- per orang, tapi karcisnya bisa ditukarkan lagi dengan sosis panggang atau susu dari Farmhouse. Karena ada tiga karcis, kami menukarkan dua sosis panggang, dan satu cup susu coklat. Susunya enak banget! Ngga terlalu manis, rasanya mirip sama susu murni nas**nal yang dulu suka keliling. Masih ingat? Kira-kira masih ada ngga ya? Hehe. Aku suka banget rasa susu yang begini.

Di sana kami disuguhkan dengan beragam bangunan bernuansa vintage, taman-taman bunga, dan pemandangan yang indah. Langsung deh photographer-nya beraksi. Kali ini yang jadi modelnya aku dan adikku. Suami emang senang fotoin orang atau sesuatu. Kalau butuh job foto please intip ke blog nya www.photograndre.blogspot.com  :)

Selalu dan ngga pernah ketinggalan. Yap! OOTD, because i love fashion so much! Dan sekarang dia udah paten jadi photographer selamanya buat aku. Hihi. Sambil liburan, aku sekalian share juga outfit yang aku pakai. Ini atas bawah, sebenarnya bukan satu stel, sebenarnya waktu beli ini banyak banget warna yang bisa dipadukan. Tapi aku lagi jatuh cinta sama warna yang aku pilih ini. Nude dan Army. Warnanya soft, dan agak gelap. Itu warna aku banget. Dan kebetulan ini salah satu pakaian yang jadi seserahan waktu nikah kemarin, dan lagi kepingin gaya feminin. Hehe. Nah kalau pas lagi foto berdua suami, si bungsu yang ambil gambarnya. Alhamdulillah udah dilatih jadi photographer kakaknya. Haha











Pokoknya suasana dan bangunan di sini bikin kita serasa di Eropa, udaranya pun mendukung. Waktu kesini padahal weekday, tapi tetap ramai pengunjung. Gimana kalau weekend? Hmmm.. yang uniknya lagi, di sini ada rumah Hobbit. Dan ini dia kumpulan keseruan kami di Farmhouse, Lembang Bandung. Jangan iri, ayo cepat kesini! :D


With Love,


Rhialita




























Inilah keseruan kami :)

Bertemu di liburan selanjutnya ya :)

Outfit : Yoya Fashion
Bag & Wedges : Elizabeth
Location : Farmhouse Susu Lembang, Bandung

Lensed by Andre Widiyanto

You Might Also Like

4 komentar

  1. Kalo sepi emang bagus banget buat foto2, kemarin aku lagi rame banget sayangnya, huhuhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mba.. hehe tapi sebenernya itu juga aku lagi agak rame mba..huhu

      Delete
  2. Kak itu angkutan umumnya sampe depan farmhouse nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah sampai depannya kok tinggal nyebrang sedikit langsung pintu masuk say..:)

      Delete

Rhialitage