Happy Wife, Happy Life!

May 03, 2016

Masih ngga percaya, kalau sekarang sudah jadi seorang istri. Satu-satunya ucapan adalah kalimat Alhamdulillah sama Allah. Bersyukur diberikan nikmat yang luar biasa ini. Ngga nyangka, laki-laki yang udah nemenin kurang lebih selama tiga tahun dari awal kuliah, akhirnya jadi suami. Masih inget gimana dulu kita ketemu, beralih dekat, susah bareng, senang bareng, sampai beragam masalah datang, dan sempat terpikir kami memang bukan jodoh. Ternyata dia sekarang jadi suamiku, Andre Widiyanto anak dari bapak Effendi Afati dan Ibu Indriartini. Jodoh memang ngga akan kemana.

16 April 2016

Awalnya rencana kami adalah bulan Februari, tetapi karena dirasa terlalu buru-buru dan aku juga masih harus mempersiapkan ujian proposal skripsi, aku dan suami mengikuti kemauan orang tua saja. Orang tua kami menjatuhkan pilihan di bulan April, bulan yang sebenarnya bukan targetku, tapi karena ini pilihan orang tua, jadi kami terima. Soal tanggal itu diserahkan pada kami. Akhirnya kami memilih 16. Di benak kami adalah “160416” supaya sebutan tanggal dan tahunnya sama. 

Di hari H pernikahan, acara dilaksanakan dengan hikmat di kota kelahiranku Jakarta. Semua keluarga dan sahabatku Shafandarhiza juga hadir. Proses ijab kabul yang bikin deg degan, sampai sungkeman yang banjir airmata. Yang paling sedihnya lagi ijab dilakukan tanpa adanya papah dan diwakilkan oleh Adikku. :’) Sudah takdirnya seperti ini. Allah punya rencana lain dibalik itu. InshaaAllah. Airmata pun mengiringi prosesi akad nikah, apalagi waktu aku peluk mamah, paling deras itu nangisnya. Tapi setelah melalui itu, huh rasanya lega dan tenang banget. Alhamdulillah..

Postingan kali ini, aku bukan ingin upload foto weddingku, karena biar lebih pribadi kata suami. Tapi aku mau share beberapa foto Preweddingku aja. Aku baru berani posting ini setelah menikah karena kalau sebelum menikah katanya pamali, "Kata Mamah" :D Konsepnya sederhana banget, dan memang ini kesepakatan kami berdua. Propertinya juga cuma gitar mungil kesayanganku aja. Alhamdulillah photographernya juga teman sendiri jadi ngga begitu canggung. hehe. Niatku untuk share foto-foto ini, hanya ingin berbagi inspirasi aja, siapa tahu untuk teman-teman yang mau prewedding juga nantinya ada gambaran konsepnya.:)





























Di sini outfit yang pertama aku pakai kemeja silver dengan ukuran lebih panjang di bagian belakang, dan celana bahan polos berwarna coklat muda. Model hijab yang aku pakai juga sedikit aku bikin formal, asli kreasi sendiri, hehe, next mungkin aku akan buat tutorialnya. Sama halnya riasan wajah juga hasil tangan sendiri, karena memang mau yang natural aja. Untuk kesan lebih feminin aku padukan dengan platform silver+putih. Nah untuk si suami waktu itu benar-benar ngga janjian beli bareng, tapi ternyata dia punya dan bisa pas warna outfitnya sama. *Mungkinmemangsudahjodoh* :p

Untuk Outfit yang kedua memang sengaja ngga dibuat couple warnanya, biar ngga monoton aja, dan lebih santai, pengambilannya juga di kafe. Jadi bisa sambil makan. Haha. Disini aku memilih tunic dengan perpaduan warna merah, hitam dan krem, kemudian suami pilih denim, tapi waktu lihat hasil foto lebih kelihatan jadinya warna putih. Mungkin efek cahaya. Tapi Masih cocok kan ya? hehe

Pasti mau juga kan foto begini? Yuk, yang udah cukup umur dan siap buruan dihalalin! menikah itu indah:D



With Love,

Rhialita

Me
Shirt silver & red: RYSFI Design | Pants : Nobby |
Platform : AdorableProjects | Shawl | Unbranded

Photo by Adam Fajari

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage