Happiness in The Garden.

May 25, 2016

Kebahagian itu bukan melulu soal materi. Seperti yang satu ini, mengunjungi taman yang penuh dengan tanaman yang cantik yang berwarna-warni saja sudah cukup rasanya dibilang bahagia. Apalagi kalau ke tempat ini dengan orang yang kita sayangi. Wajah ini adalah wajah dua hari setelah menikah, hehe. Aku sempat mampir ke Kota Kembang Bandung buat bulan madu singkat, malah ini lebih cocok dibilang liburan aja sama suami.

Semenjak taman ini dibuat, sebenarnya suami pengen banget foto-foto di sini, karena memang beberapa kali mengunjungi Bandung, taman ini belum jadi. Bahagianya MashaaAllah, walaupun ini hanya sekedar jalan-jalan, tapi kalau bareng kekasih halal rasanya beda. Liburan bareng keluarga sering, bareng sahabat juga udah ngerasain. Ngga selamanya kita bareng keluarga, ngga setiap waktu kita juga akan ketemu sahabat. Kalau bareng suami InshaaAllah, segalanya dilakuin bersama, terutama ibadah. Semuanya tergantung niatnya, harus benar-benar karena Allah SWT.

“Ada kerinduan yang terus menempel di hati. Tempat ini bukan hanya nyaman, tetapi rumah yang akan selalu menjadi curahan hati. Kota yang semakin hari semakin memiliki jati diri. Rasanya selalu ingin dan kembali lagi ke sini.”









With Love,

Rhialita



Lensed by Andre Widiyanto

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage