Behind Something!

May 26, 2016

Rasanya sudah lama ngga hunting foto. Karena sekarang suami makin sibuk di kantor dan aku ngga mungkin hunting sendiri. Aku sibuk apa? Jadi istri rumah tangga, sambil skripsian, lebih tepatnya itu. Haha. Waktu hunting kemarin, cuaca agak mendung, tapi disempatin buat ambil foto, Alhamdulillah suami ngga bawel. Hehe. Bawelnya cuma ketika rasa lapar menghampiri. Sebenarnya di tempat ini ngga lama kok, cuma sekitar setengah jam.

Di sini aku juga membawa tas hadiah dari saudara. Aku panggilnya "Bule Sri", sama juga seperti bibi, tante, ateu atau aunty. Kebetulan beliau adalah keluarga dari suami. Katanya ini hadiah untuk pengantin baru. Hehe. Suami sampai iri, kenapa aku aja yang dikasih hadiah dan dia ngga. “Maafin istrimu ya suam.” :'D

Suka banget sama tasnya, memang belum pernah juga punya model tas kayak gini. bisa dipakai kondangan juga. Rezeki dari Allah memang ngga pernah tertukar. Alhamdulillah. Selain tas, sepatu yang aku pakai ini juga hadiah ulang tahunku ke 23 tahun dari suami 9 mei kemarin. “Makasih yah suam.”

"Dibalik dari hal-hal yang kecil, terdapat rasa perhatian yang besar. Bukan soal barang apa atau harganya berapa, tapi keinginan untuk membuat kata bahagia yang ngga bisa digantikan."






















With Love,



Rhialita


Outer : Ada Women | Shirt & Shoes : Nevada | Bag : Unbranded 


Lensed by Andre Widiyanto

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage