Urban Muslim Festival 2016 in Yogyakarta!

by - June 03, 2016

Assalammualaikum! Biasanya menghabiskan libur akhir pekan kemana? Belum ada rencana? Mending melipir yuk ke Urban Muslim Festival 2016 yang diadakan di Jogja Expo Center! Aku juga mendapat undangan melalui email dari panitianya langsung, alhamdulillah. Undangannya hanya berlaku satu hari dan berlaku hanya untuk dua orang. Sedangkan yang umum akan dikenakan biaya per orang, tapi ngga akan bikin kantong kamu kering kok:'D. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 2 sampai 5 juni 2016. Kebetulan aku ada waktu kosong tanggal 3 dan pas banget jadwalnya Fashion Show busana muslim. Kesukaan banget acara yang begini! Rancangannya keren-keren! Dan dari beberapa ada juga booth pakaiannya yang bisa kamu beli langsung!

Di sana kita ngga hanya dimanjakan sama fashion show nya aja, tapi ada juga islamic parenting, tabligh akbar, ada juga perform musik, nah tadi malam itu ada Javablanca, cuma karena suami udah nyuruh pulang jadi ngga sempat lihat deh. Hehe. Kalau buat besok yang suka sama GIGI datang yah! Selain itu ada juga Neno Warisman yang akan hadir juga besok  di Urban Muslim Festival, dan masih banyak keseruan lainnya!

Buat kamu yang suka belanja di sini cocok banget! Ada Ramadhan Big Sale lho! :D Mulai dari pakaian muslim, tas, asesoris, sampai barang-barang unik lainnya kumpul jadi satu. Dijamin bingung mau beli yang mana. Karena aku juga begitu:"D Lalu buat yang mau ke sana, jangan takut kelaparan ya, karena ada food factory juga, yang bisa kamu pilih sesukamu mau beli makanan dan minuman apa. Enak-enak! Hmm.. jadi pengen ke sana lagi! Aku dan temanku Firdha aja betah banget di sana. :D

Terimakasih buat undangannya ya, senang bisa hadir ke sana hari ini. Makasih juga buat goodie bagnya plus voucher-vouchernya. Uuuhh seneng pokoknya!
Tunggu apalagi, yuk langsung meluncur ke Urban Muslim Festival! Cuma sampai tanggal 5 juni 2016 lho :D

Sukses buat acaranya. InshaaAllah bisa ketemu di Urban Muslim Festival 2017! See you next event! 
Di sini aku share beberapa suasana di acaranya. Mulai dari aku beli makan dan minum apa, sampai ngga tahan akhirnya belanja juga. Tetep cari yang paling paling murah! :'D Enjoy ladies!









Zona makanan dan minuman 



With my lovely Firdha :*



Jajanan jaman SD. Sekalian Nostalgia.



Akhirnya ngga kuat juga sama yang namanya belanja! Dasar wanita! Alhamdulillah atas restu dan izin suami kok. Hehe. 

Buat produknya, Next review ya:)


Goodie bag yang mendapat Undangan:)


Setelah sekian lama.. Alhamdulillah kebeli juga yang satu ini. Hehe


With Love,



Rhialita


You May Also Like

0 komentar

Rhialitage