Eid Mubarak 2016 - Denim Look

July 16, 2016

            Ramadhan telah usai, tetapi kedatangannya selalu dirindukan. Sekarang marilah saling memaafkan, dan wujudkan momen berkesan di hari lebaran. Sebenarnya agak telat untuk memposting ini di blog. hehe.. Rhia ingin meminta maaf kepada siapa saja yang mengenal Rhia, karena pada dasarnya Rhia hanya manusia biasa yang banyak berbuat salah. Semoga, dapat dimaafkan dengan setulus hati. Rhia pun begitu sebaliknya:)


Alhamdulillah, lebaran tahun ini sudah bersatus sebagai istri. Pertama kalinya sholat ied bersama suami tersayang. Suasana lebaran tahun ini dibumbui dengan rasa haru yang luar biasa, karena pertama kalinya juga tidak bisa berkumpul dengan keluarga besar dari keluarga saya maupun suami. Sedih, tapi mau bagaimana lagi, pekerjaan suami yang tidak bisa ditinggalkan. Namun semua itu terbayarkan dengan keluarga yang ada di Jogja, sebenarnya sudah seperti keluarga, yaitu teman-teman suami di kantor. Selesai sholat ied, kami berdua berkumpul dengan mereka, bersilaturahmi sambil makan makanan khas lebaran. Silahturahmi dengan keluarga hanya bisa melalui telepon, bagi saya dan suami itu sudah cukup melenyapkan rasa rindu dengan mereka.




Postingan kali ini adalah hunting yang kesekian kalinya untuk menghilangkan jenuh karena tidak bisa mudik. Walaupun cahaya kurang bagus dan sedikit noise karena sudah hampir menjelang maghrib, hunting tetap dilanjutkan. :'D Saya suka  dengan warna denim, karena saya merasa warna ini terlihat lebih fresh ketika dikenakan. Untuk model, dari dulu saya memang penggemar atasan yang simple dengan ukuran badan dan tangan yang lebar, selain karena sebagai muslimah tidak boleh mengenakan pakaian yang ketat, model ini juga mengurangi rasa gerah, apa itu hanya perasaan saya saja? :D Disamping itu, atasan seperti ini cocok juga untuk acara santai atau mengunjungi sanak saudara untuk bersilahturahmi di suasana lebaran ini. Semua tergantung selera berpakaian masing-masing.

Kalau sudah berbicara soal lebaran, pasti identik dengan THR. Bukan begitu? Dulu saya sangat menanti hal itu, tapi semenjak menikah, saya sudah tidak lagi masuk dalam daftar penerima bagi-bagi THR. Sekarang THR nya cukup dari sang suami saja. Di luar itu semua yang paling penting adalah bagaimana kita melalui lebaran setiap tahunnya, yaitu dengan hati yang bersih tentunya. Semoga kita dapat dipertemukan lebaran selanjutnya, dan pastinya menjadi lebih baik lagi.






With Love,


Rhialita





Top : Le-Be Fashion | Shoes : Berrybenka 


Lensed By Andre Widiyanto

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage