RhialitaxKAOSAN

October 21, 2016

Pernah mendengar KAOSAN? Atau ada yang sudah tahu dengan KAOSAN? Aku mau mengajak kalian kepoin brand di Indonesia yang satu ini. KAOSAN adalah termasuk brand di bidang clothing, yaitu kaos. Pastinya, kaos selalu menjadi pilihan terfavorit kalian bukan? Buat aku, kaos adalah pakaian yang paling praktis, apalagi diwaktu santai di rumah, atau bisa juga dipakai jalan-jalan keluar rumah bareng keluarga, sahabat, atau orang terkasih. Model kaos saat ini sudah bermacam-macam. Namun tidak dipungkiri bahan adalah salah satu alasanku untuk memakainya. Bahan yang lembut dan nyaman adalah pilihanku, seperti KAOSAN.



Bahan yang digunakan adalah, GILDAN SOFTSTYLE. Kaos Gildan adalah kaos ternama yang sudah lama menjadi incaran penggemar kaos. Kaos Gildan terkenal memiliki bahan yang lembut dan ringan, sangat nyaman dikenakan dan memiliki ukuran standar internasional. Kelebihan Kaos Gildan Softstyle adalah :
1.   100% ring spun cotton preshrunk, menjamin bahan yang lebih halus namun tetap kuat, tahan lama, dan ringan.
2.      Memiliki tingkat susut yang rendah.
3.      Tubular construction, tanpa jahitan samping atau built-up.
4.      Kaos lembut dan jatuhnya pas di badan.
5.      Jahitan yang rapi dan standar internasional.
Produk Kaos Gildan ini disablon dengan teknik DTG (Direct To Garment). Kenapa harus DTG?
1.     Menggunakan tinta khusus tekstil yang tahan lama.
2.    Hasil sablon tajam dan merata dengan warna yang memuaskan di atas permukaan kaos/kain.
3.     Hasil sablon awet dan bisa dicuci berkali-kali seperti hasil sablon manual.
4.    Hasil cetak halus meresap ke bahan kain dengan karakter soft feel seperti bahan cotton itu sendiri.

Nah, sudah tahu kan bedanya KAOSAN dengan yang lain? Dijamin nggak akan mengecewakan. Aku sudah buktikan sendiri. Bahannya lembut dan adem. Ukuran yang aku pakai di sini adalah ukuran L, maklum badan yang sudah mulai gemuk, hehe. Alasan lainnya sebenarnya karena aku nggak suka kaos yang ngepas, lebih suka yang longgar atau agak besar dari ukuran normalku. Suamiku juga suka banget pakainya. Desain gambarnya juga simple. Ini beberapa desain yang aku bagikan di sini. 









Untuk ukurannya tersedia dari ukuran S,M,L,XL dengan rincian sebagai berikut :

S   = Panjang 68 CM, Lebar 47 CM.
M  = Panjang 71 CM, Lebar 50 CM.
L   = Panjang 73 CM, Lebar 53 CM.
XL = Panjang 76 CM, Lebar 56 CM.
Catatan : Panjang = Bahu ke Bawah, Lebar = Ukuran badan.

Buat kamu yang tertarik, langsung pesan aja melalui costumer service :
Contact Person :
1.      ZAIN : 0896-7907-0737
2.      IYAS  : 0897-5814-423

Kamu juga bisa add official account Line nya di @wnz8829b inget pakai ‘@’ ya. Dan tungguin, bakal ada promo-promo menarik setiap harinya! Untuk tahu info terbaru dan lebih lengkap, follow juga instagram : KAOSANID

Selain mengenalkan produk KAOSAN, aku juga ingin berbagi tips nih merawat kaos ala KAOSAN. Seperti apa sih supaya kaos tetap awet? Pastinya ada beberapa langkah yang dilakukan.

Pertama, jangan direndam terlalu lama, maksimal 30 menit untuk kaos baru, dan 1 jam untuk kaos lama. Dengan catatan tidak menggunakan detergen yang berlebihan karena dapat merusak sablon pada kaos.
Kedua, pisahkan kaos kamu dengan pakaian lain, khususnya yang berwarna kuat seperti hitam, merah dan biru dengan kaos berwarna putih.
Ketiga, jangan disikat, karena kaos berbahan cotton memiliki tekstur yang lembut, hindari juga kucekan dan perasan yang terlalu kuat. Karena dapat merusak pori-pori baju dan sablon pada kaos.
Keempat, jemur terbalik. Ini dilakukan untuk mencegah agar warna kaos dan sablon tidak mudah memudar.
Kelima, jangan digantung. Hal ini akan membuat leher kaos cepat melar.
Keenam, hindari pemutih. Karena KAOSAN memiliki produk kaos DTG, bahan kimia pada pemutih dapat membuat sablon DTG di kaos menjadi luntur.
Ketujuh, jika terkena noda, segera cuci pada bagian yang terkena noda, gunakan shampoo atau detergen. Oleskan dan gosok dengan halus, dan jangan disikat. Jika pun harus disikat gunakan sikat yang lembut misalnya sikat gigi, agar tidak merusak tekstur kain. Kemudian jika sudah, bilas dengan air hingga noda menghilang.
Kedelapan, hindari mencuci menggunakan mesin cuci, karena hal ini dapat membuat kaos mudah melar yang diakibatkan gesekan dengan pakaian lain dan perputaran di dalam mesin cuci.
Kesembilan, setrika dengan suhu sedang, jangan terlalu panas. Usahakan meyetrika saat kaos benar-benar kering. Untuk kaos berwarna selain putih, hindari menyetrika pada bagian sablon. Setrika dengan cara dibalik, atau menyetrika bagian dalam kaos.
Kesepuluh, jangan gunakan kaos untuk tidur. Mengapa? Karena kaos akan menjadi cepat kotor khususnya di bagian leher.
Kesebelas, pakailah seperlunya, jangan terlalu sering alias CUCI-KERING-PAKAI (CKP). Maka dari itu pakailah di saat ingin bergaya atau waktu tertentu, Misalnya untuk OOTD-an mungkin?? Hehe.


Terakhir, ayok sobat KAOSAN order kaos super nyaman ini di KAOSAN! Meluncur!


KAOSAN
SIAPA AJA, KAPAN AJA, KAOSAN AJA.

By the way, terimakasih buat kaosnya ya KAOSAN!


















With Love,


Rhialita




Shirt : KAOSAN

Lensed by Andre Widiyanto



You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage