Moccanism

November 19, 2016

Waktu luang kali ini diisi dengan mengurus rumah tangga, ibadah itu utama, dan di sela waktu senggang aku isi hiburannya dengan nonton Drama Korea, baca novel dan menulis. Ajaibnya waktu nonton Drama Korea suami ikut-ikutan nonton juga dan ketagihan. Haha lucu ya.

Sekarang berasa masih pacaran aja sama suami. Pasti kalau ketemu sama orang yang dikenal bertanya nya sama, udah isi belum? :') Kadang sedih, tapi mama dan ibu mertua justru memberi semangat dan bilang engga perlu dipikirin, masih muda juga. Alhamdulillah suami juga engga terlalu menargetkan punya anak kapan. Aku juga yakin Allah sangat tahu apa yang terbaik untuk kami. Jadi engga usah tanya lagi udah isi atau belum ya? Haha. Kalau udah isi juga nanti kelihatan besarnya.


Seperti biasa, buat refreshing minimal seminggu sekali ada hunting foto untuk postingan blog. Cuma karena photographernya alias suami sibuk, sebagai istri saya menunggu sampai ada waktu kosong. Kebetulan juga lagi ada outfit baru yang aku pakai di sini. Dari dulu warna netral yang aku suka adalah coklat. Mulai dari jam tangan kulit, tas, sepatu, sampai sweater pasti selalu pilih warna ini. Makin ke sini jadi makin suka warna-warna lembut dan netral. Entah kenapa kalau pakai warna-warna ini bisa meningkatkan mood dan kepercayaan diri. Selain itu kelihatan lebih dewasa.




Kemeja berbahan katun warna mocca, dengan model pita di bagian tangannya, lalu dipadukan dengan celana motif yang kelihatan seperti motif batik warna coklat tua. Kerudung segi empat dengan warna senada, sampai sendal semuanya matching deh. Outfit ini cocok juga untuk pergi ke acara formal seperti seminar atau Blogger gathering? 

Hmm.. kayaknya wisuda nanti bakalan pilih warna ini deh yah? Menurutmu gimana?




With Love,

Rhialita




Shirt & Pants : Annisa | Shawl : Unbrandded | Sandals : Nevada | Bros : Wol Pom Pom 

Lensed by Andre Widiyanto 
(IG : @Andrewdynto)



You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage