Lovely Nudes!

by - January 20, 2017


Nudes itu memang lagi hits ya di dunia fashion & beauty. Apalagi soal lipstik atau eyeshadow dengan varian nudes. Uhh warna-warnanya ngegemesin. Begitu juga outfit kali ini. Yaitu nuansa nude yang sebenarnya aku belum pernah punya.Ternyata aku suka! Yang pasti suami bilang cocok.

Atasan motif garis kecil vertikal dengan model seperti yang aku pakai ini cocok banget buat tubuh yang makin membesar seperti aku. Wajar sih,  mungkin karena kita yang semakin dewasa atau hormonnya yang semakin berkembang. Bagaimanapun harus tetap percaya diri yah cantik.  Buat aku atasan ini modelnya lucu,  simple dan ada hiasan mutiara di sleting bajunya, jadi terlihat seperti pakai kalung. 




Sebenarnya waktu beli ini juga engga sengaja lihat,  padahal tujuannya bukan cari warna soft begini. Karena harganya terjangkau banget jadi namanya naluri perempuan selalu begitu. Tujuannya beli satu,  pulangnya dapet dua. *Maafkanistrimuiniyasuam*

Untuk celana,  aku udah mulai tinggalin skinny jeans. Karena ngerasa udah sesak banget pakai yang ketat. Sekarang lebih tertarik celana dengan potongan lurus atau malah nanti pengen banget coba balik lagi ke jaman doeloe yaitu model cutbray. *maybe* Hehe.

Kalau bisa dibilang aku emang sederhana bahkan engga pernah dan jarang banget pakai yang aneh-aneh. Seperti oufit kali ini,  hanya atasan katun dan jeans.  Tapi ini adalah kenyamanan yang paling jujur. Karena buat aku nyaman dalam berpakaian adalah nomer satu. Dalam islam juga disebutkan kalau wanita tidak boleh berdandan berlebihan. Tapi pada dasarnya memang aku orangnya begitu kok. Hehe

Nude buatku mencerminkan wanita indonesia yang feminin. Walaupun aku sedikit tomboy tetap ada sisi feminin yang tersembunyi lho. Kelihatan engga??


Semoga sedikitnya bisa terinspirasi dengan style ku yang amat sederhana ini yah sahabat hijabers.
Buat yang sudah mampir jangan lupa follow dan semoga tidak bosan buat baca postinganku selanjutnya ya. 



With Love,



Rhialita

Lensed by Andre Widiyanto

You May Also Like

4 komentar

  1. Foto terakhir ko ya mirip dian pelangiii,hihi. Iya belakangan aku jd suka warna nude, walaupun bukan nude color person si,hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah suka banget mba sekarang. Haha. Lucu lucu gimana gitu mba.. Hihi

      Delete

Rhialitage