Dilema Merah Muda

February 26, 2017

Dari dulu engga pernah suka warna merah muda. Kenapa?  Karena dulu aku perempuan yang tomboy banget, mainannya ajah sepak bola,  basket, pokoknya yang engga bisa diam. Tapi mamah sering banget beliin pakaian yang warnanya aku engga suka ini.  Mamah bilang biar kelihatan kayak anak perempuan. Perempuan kok engga suka warna merah muda? Aneh kata mamah.

Yang lebih anehnya lagi, warna itu selalu muncul di sekeliling aku. Ya berbentuk pemberian, kostum acara, sampai kado ulang tahun. Kerudung yang aku pakai ini adalah kado ulang tahun dari FRINY (nama geng yang berisikan Firdha, Rhia, Iis, Nana,  Yesi) :D yang ke 22 tahun di tahun 2015 lalu. Mereka bilang harus dipakai!  Dilema melanda. Masalahnya aku engga punya baju warna itu satupun,  secara engga suka.

Alhasil setelah dikasih, tak kunjung aku pakai. Dan ternyata, sewaktu aku freelance di salah satu brand kosmetik tahun lalu,  dimana mengharuskan aku memakai outfit merah muda, mau engga mau akhirnya beli juga. Kemeja yang aku pakai ini yang jadi pilihanku,  itupun aku benar-benar mencari warna yang muda sekali (soft) supaya tidak terlihat ngejreng,  karena itu bukan aku banget,  hehe. Ternyata warnanya senada,  jadi cocok untuk dipadupadankan dengan hijab kado ulang tahun ini. Outfit simple ini,  sengaja aku buat look nya, untuk pergi kuliah atau hangout bareng teman/sahabat kamu. :)

Di sini aku mengenakan jeans, tapi dengan catatan, atasan yang aku kenakan adalah yang berbahan katun, lalu menutupi hingga hampir mendekati lutut, atau lebih bagus melebihi lutut. Intinya dimaksudkan untuk menutupi bagian khusus di area bawah. Selain itu juga agar tampilan terlihat lebih manis.

Kesimpulannya, disaat kita tidak menyukai sesuatu hal,  terkadang kita justru selalu dipertemukan dengan sesuatu hal tersebut. Jadi intinya harus bisa beradaptasi, sekalipun kita tidak menginginkannya.
Sekali-sekali engga apa-apa deh pakai merah muda. Mungkin ada waktu dan masanya kita untuk memakainya.














Walaupun awalnya dilema, tapi tak ada salahnya mencoba merah muda. :)



With Love,

Rhialita



Lensed by Andre Widiyanto


Top, Shawl & Bag : Unbrandded  | Shoes : BERRYBENKA

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage