Beauty Box From Clozette Indonesia (3rd Anniversary)

May 26, 2017


Hai! Gimana kabar kamu hari ini? Jangan lupa bahagia ya.
Postingan kali ini,  adalah lanjutan dari Ulang Tahun ke 3 nya Clozette Indonesia. Ada apa aja di kotak hitam cantik ini? Yuk simak sampai tuntas!


Di dalamnya terdapat slyer cantik dengan motif yang lucu, dan ada tulisan Clozette nya di bagian tepinya dari Berbagi Pagi yang berkolaborasi dengan Clozette. Ada juga topi, dan balon silver angka tiga. Kamu bisa lihat di postinganku sebelumnya ya. Selain itu juga,  aku mendapatkan kartu ucapan dari Clozette Indonesia sebagai tanda cinta dari mereka. Uhh so sweet!




Ini dia Beberapa produk yang aku dapatkan juga. Simak satu persatu yuk! 

1) L'OCCITANE (Verbena Shower Gel)


Produk yang pertama yaitu dari L'OCCITANE. ini adalah sabun mandi. Kemasannya mungil dan cantik. Sabun ini beraroma permen. Selain menyegarkan, sabun ini juga melembabkan kulit setelah dipakai. Duh,  jadi sayang mau pakainya, karena ukurannya yang mungil pasti akan lebih cepat habis. Hehe

2) TRESemme (Keratin Smooth Shampoo)


Selanjutnya, aku mendapat produk shampo dari Tresemme. Jujur shampo ini benar-benar melembutkan rambutku. Karena shampo ini diklaim seperti perawatan rambut dari salon, aku juga merasa seperti itu. Wanginya memang khas salon banget. Haha. Jadi perawatan rambut sekarang lebih mudah,  nggak perlu keluar uang banyak untuk ke salon deh. :)

3) Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser


Yang paling aku suka adalah yang satu ini. Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser. Produk ini aku coba juga dan aku langsung suka.  Membuat kulit wajahku terasa lebih bersih dan cerah. Harumnya khas dari Dove, pokoknya aku suka! 

4) SENSODYNE ( Long Lasting Sensitivity Protection Mouthwash)


Karena bulan ramadhan, biasanya mulut terasa nggak enak,  karena perut kosong. Nah, pas banget aku mendapat produk ini. Obat kumur dari Sensodyne. Aku dapat varian yang cool mint. Obat kumur Sensodyne ini juga bebas alkohol, jadi insyaaAllah nggak perih ketika dipakai. Nyaman dimulut, dan segar sepanjang hari. 

5) Eternaleaf Pure Papua Plant Body Lotion 


Selanjutnya aku mendapat Body Lotion dari Eternaleaf. Aku juga suka banget Lotion ini, karena super lembab di kulit. Wanginya juga tidak menyengat. Lotion ini terbuat dari buah merah Papua. Seperti apa ya? Hehe
Kalau di dalam kemasan ini warnanya orange. Mungkin aslinya juga kurang lebih begitu ya.

6) Wardah Intense Matte Lipstick 
  


Ini favorit! Aku mendapat lipstik dari Wardah. Ini varian Intense Matte Lipstik yang jadi teman aku sehari-hari. Aku memang baru coba satu yang nomer 05 (Easy Brownie) warnanya nude kecoklatan gitu. Jadi pas untuk aku pakai sehari-hari. Kebetulan,  aku juga dapat lagi dengan varian yang aku pengenin. Warna - warna soft. Yaitu Blushing Nude dan Peach Perfect (ini favoritnya Ria Miranda) akhirnya aku dapat juga dari Wardah. Alhamdulillah. Hanya sedikit ada terkikis dibagian ujung lipstik yang varian Peach Perfect. Huhu. Tapi nggak apa-apa deh, masih bisa dipakai kok.

7) POCARI SWEAT IONESSENCE


Yang terakhir adalah, minuman pengganti ion tubuh. Yaitu Pocari Sweat. Apalagi aku tinggal di kota Pontianak yang panas banget. Kalau minum ini InsyaAllah menghindari Dehidrasi. Minuman ini juga sebagai pelembab kulit dari dalam. Kulit akan tetap terjaga, tidak kusam dan terasa lebih lembab. 


Nah itu semua tadi produk yang ada di dalam Kotak Cantik dari Clozette Indonesia. Semuanya aku suka dan bermanfaat banget buat aku.


Terima kasih untuk Clozette Indonesia untuk produk-produk cantiknya. Senang sekali bisa menjadi bagian dari kalian. Semoga aku bisa terus bekerja sama dengan kalian, ke depannya tambah sukses dan selalu menginspirasi kami khusunya wanita Indonesia. 

Buat yang mau nonton video "unboxing" semua produknya juga bisa di bawah ini ya..








With Love, 


Rhialita





You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage