Happy 3rd Anniversary Clozette Indonesia!

by - May 19, 2017

Ini adalah momen yang paling di nanti dari Clozette Indonesia, dan salah satunya aku yang dimana adalah bagian dari Clozette sejak kurang lebih 3 tahun lalu.

Cerita sedikit tentang kenapa aku bisa bergabung di social network yang keren ini! Dulu, aku pernah mengikuti kompetisi foto di instagram, dan syaratnya adalah menjadi member Clozette Indonesia. Akhirnya aku buat akunnya di web mereka. Aku ikut kompetisinya, tapi nggak menang. :'D

Walaupun nggak menang kompetisinya,  aku terus aktif di web dan instagram yang bisa dihubungkan ke web nya langsung. Mulai dari sana aku banyak ikut serta di setiap kompetisi yang mereka buat. Terutama di bidang fashion. Tapi sekarang mereka merambah dunia beauty dan lifestyle juga.

Beberapa bulan berlalu, aku ditawarkan melalui email untuk menjadi Star Clozetter mereka. Benefit yang kita dapatkan adalah kita dipromosikan kepada brand-brand yang bekerja sama dengan Clozette Indonesia. Yaitu,  kita selalu diprioritaskan untuk datang ke event yang mereka buat, kita mendapatkan berbagai macam produk pakaian,  kecantikan atau yang sesuai kerja sama mereka dengan brand tertentu.

Setelah dipikir, ini sangat menguntungkan, kebetulan aku suka sekali menulis di Blog, dan mereka memilih aku. Alhasil aku terima tawaran mereka dengan senang hati. Nah, sampai sekarang,  aku bisa merasakan manfaatnya. Selain mengasah bakat menulisku, sering me-review produk, kita jadi banyak tahu soal berbagai produk menarik.







Di tahun ketiga ini aku menjadi salah satu Star Clozetter terpilih, yang menerima kotak cantik yang semua isinya sangat bermanfaat. Lihat ke postingan selanjutnya ya.. :D

Untuk itu, di tanggal 17 Mei 2017 ini, aku mau mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-3 untuk Clozette Indonesia! Sukses selalu, semakin menginspirasi, khususnya perempuan di Indonesia.
Love love love you & Thank you Clozette Indonesia!♥

Jadi, buat teman-teman yang ingin bergabung menjadi membernya silahkan kunjungi www.clozetteid.co.id , dan langsung buat akun kamu. Free!

Terimakasih sekali Clozette Indonesia untuk bingkisan kirimannya. Jujur aku senang sekali menerima ini! :'D 

Untuk yang penasaran aku mendapat produk apa aja,  tunggu postingan selanjutnya yah! 


With Love,

Rhialita 



Beauty Box from Clozette Indonesia

Clozette Diversi3


You May Also Like

0 komentar

Rhialitage