The Legendary! CREME SIMON Brightening Dermo-Hydrating Toner Mist

May 26, 2017

Ada yang mengenal produk yang satu ini? Ini adalah CREME SIMON Brightening Dermo-Hydrating Toner Mist. Produk ini berasal dari Prancis sejak tahun 1860. Creme Simon merupakan skincare nomor 1 di Prancis. Waw! Jujur aku juga belum pernah mencobanya. Tapi beruntungnya, aku mendapatkan project review, produk super kece ini dari Clozette Indonesia. Alhamdulillah,  terima kasih Clozette Indonesia!

Kesan pertama untuk packagingnya yaitu cantik dan manis. Warna kemasan dan botolnya favorit banget! Gemas!  Selain itu di dalamnya tidak hanya terdapat produknya saja. Ada satu seperti buku sejarah singkat produk dan petunjuk pemakaian. Ada juga yang paling unik dan aku merasa diistimewakan adalah, ada surat cinta di dalamnya. Ditulis tangan asli! Hmm, khusus banget nggak sih? :D 

Aku suka sekali dengan produk ini setelah beberapa hari pemakaian rutin. Wanginya juga tidak menyengat. Setelah dipakai, kulit akan terasa lebih bersih, tanpa rasa lengket. Produk ini mengandung 100% ekstrak tumbuhan aktif alami, yaitu Damask Rose dan Jasmine. Toner bunga ini memberikan kilau dan kejernihan pada kulit kita.
Ini dia Beberapa manfaat dan kegunaan dari Creme Simon Brightening Dermo-Hydrating Toner Mist :

1) Menjaga kulit dan meningkatkan bahan aktif dalam pelembab yang kita gunakan. Jadi pelembab akan bekerja lebih sempurna. 
2) Hydrating Mist yaitu dapat membuat kulit terasa lebih segar. Produk ini juga cocok digunakan sebagai spray karena menyerap dengan cepat pada kulit. Selain itu dapat menyegarkan rambut kita juga,  hingga membuat rambut lebih mudah diatur!
3) Make-up Setting Spray yaitu membantu mengatur dan memberikan sentuhan akhir pada make up kita.
4) Blemish Treatment. Meredakan ruam merah pada kulit kita. Yaitu, semprotkan dan oleskan tisu yang telah dibasahi pada noda/ruam secara teratur. 

Produk yang satu ini tidak mengandung alkohol, paraben, silikon, sulfat dan minyak. InsyaAllah halal dan aman untuk digunakan.

Ada juga bahan-bahan aktif yang terkandung di dalam produk yaitu :
1) Activ-Fleur Complex: terbuat eksklusif dari 7 bunga segar dan tanaman, kaya akan fenol dan flavonoid aktif, terbukti dengan lembut mencerahkan kulit.
2) Ekstrak Rose, Iris, dan Jasmine: Sebagai oksigenasi dan dapat memperbaiki eliminasi toksin dan pembaharuan sel kulit yang lebih berkilau dan jernih.
3) Gandum Oligosakarida Kompleks: Meningkatkan khasiat pencerah melalui pengurangan pigmentasi kulit dan inhibisi melanogenesis.











Surat Cinta dari Crème Simon :)
(asli tulisan tangan) 







Aku juga sudah mencobanya ke kulit wajahku setiap pagi dan malam. Kebetulan wajahku ini agak gosong plus kusam,  gara-gara berenang. Huhu.. Caranya mudah, aku ambil kapas,  lalu semprotkan secukupnya, dan aplikasikan ke wajah. Hasilnya memang belum terlihat saat itu juga. Tapi aku merasa kulitku terasa lebih segar dan lembab sepanjang hari.

Bagaimana? Apakah kamu juga ingin mencobanya?
Harga dari Creme Simon Brightening Dermo-Hydrating Toner Mist ini senilai Rp 576.000,- memang cukup mahal,  namun dengan khasiat yang super duper oke ini, harga segitu sangat sepadan.

Kamu juga bisa membeli produk ini di www.sephora.co.id atau bisa kunjungi www.creme-simon.com untuk info selengkapnya ya!

Jangan lupa juga follow media sosialnya di :
Facebook : /cremesimonparis
Twitter : @cremesimon
Instagram : @cremesimon 

Yuk buktikan sendiri, untuk kulit wajahmu lebih segar dan bersinar! Aku sudah mencobanya,  sekarang giliranmu:)
Thank you Creme Simon & Clozette Indonesia. 




With Love, 

Rhialita 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Salah fokus ke tulisan di suratnya rapi bangeeet. Jadi pengen coba karena kulitku jg gampang kusam apalagi sehabis perjalanan pakai motor, hehe, cukup mahal juga yahh tapi leh ugaaa utk dicobain...

    Lia Ardiatami of www.ardiatami.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, nggak sangka juga bisa serapih itu suratnya.hehe.. Iyah, dicoba ajah li,siapa tahu cocok.Emang mahal li,aku aja dpt ini diirit-irit.hehe


      Love,

      Rhialita

      Delete

Rhialitage