Fakta Tunik

May 28, 2017

Fakta unik? Bukan.. ini Fakta Tunik! Karena memang faktanya, tunik sudah menjadi kesukaan di kalangan muslimah. Salah satunya aku sendiri. Aku suka sekali dengan tunik karena bentuknya yang sederhana, dan menutup panjang sampai batas lutut atau lebih. Model pakaian yang banyak digemari ini wajib masuk dalam daftar pakaian yang dicari para muslimah.


Sebelumnya aku pernah memosting tunik dengan motif zigzag yang dipadukan dengan jeans. Bisa baca disini. Tapi tampilan sekarang aku lebih memilih tunik polos dengan warna putih gading (hampir mirip krem) yang berbahan katun garment yaitu katun semi jeans, jadi lebih tebal dari katun biasa.

Karena tunik ini polos, aku memadukannya dengan celana motif kotak-kotak, entah kenapa saat mencocokkan keduanya, aku merasa mereka sangat pas. Aku memilih celana dengan nuansa hijau pada motifnya, dan warna dasar coklat tua, agar saat mengenakan tunik ini tidak terlihat terlalu pucat karena warnanya yang sangat muda.


Akhir-akhir ini aku sering mengenakan tunik untuk berpergian. Memang sedikit terlihat formal, namun tetap simple dan feminin. Selain nyaman, tunik ini seperti melindungi lekukan yang bagi muslimah memang tidak boleh diperlihatkan. Setidaknya ini alternatif untuk perempuan yang tidak sering mengenakan rok. Seperti aku ini. Hihi.








With Love,

Rhialita



Top  & Shawl : Unbrandded | Pants : Gabrielle | Shoes : Jemma
Lensed : Andre Widiyanto

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage