Merah Meriah! (Di Rumah Radank - Pontianak)

May 30, 2017

Bertambahnya umur di tahun ini, membuatku merasa waktu sangat cepat berlalu. Sekarang aku sudah menginjak angka 24 tahun, tepat tanggal 9 Mei lalu. Alhamdulillah, masih diberi kesehatan sama Allah SWT.

Tahun ini, aku resmi pindah tempat tinggal ke Pontianak,  Kalimantan Barat. Sebagai Istri kemanapun suami melangkah ya harus diikuti. *so sweet* Jadi mulai sekarang, teman-teman yang suka lihat postinganku, tidak akan lihat lagi aku foto di Jogja,  tapi di Pontianak. Hehe,  InsyaaAllah kalau liburan entah kapan bisa main ke Jogja lagi. :)




Masih meraba banget tempat-tempat di Pontianak, karena suamiku juga dari dulu pindah-pindah terus, kuliah pun di Jogja,  jadi kurang hafal perkembangan di pontianak.

Nah,  tempat yang satu ini adalah salah satu tempat/spot foto remaja Pontianak. Yaitu "Rumah Radank" yang merupakan Rumah Adat Dayak. Bangunan ini berlokasi di jalan Jenderal Ahmad Yani, Benua Melayu Darat,  Pontianak Selatan. Lokasinya tidak begitu jauh dari rumah kami. Tempatnya pun selalu ramai. Biasanya bangunan ini digunakan untuk acara-acara resmi tertentu. Atau acara lainnya.




Bangunannya cukup besar dan luas, dan tentunya kokoh. Karena cukup menarik,  kami memutuskan untuk memotret di sana. Catnya terlihat dominan merah. Sesuai dengan outfitku kali ini. Merah Marun. Ini hadiah Ulang Tahun yang ke 24. Mamah kasih kado ini sebelum aku berangkat ke Pontianak, dan lebih awal dari tanggal Ulang Tahun sebenarnya. Walaupun begitu tetap sangat berarti karena dari beliau. Terimakasih Mamahku tersayang :*




Selalu tampil dengan gaya sederhana, itulah Rhialita.. *hehe*
Merah? Meriah! 


With Love,

Rhialita


Lensed by Andre Widiyanto

You Might Also Like

2 komentar

  1. ucul juga ya buat foto rhi hahaha

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah nii,luas juga tempatnya..Ayok main sini hihi


      With love,

      Rhialita

      Delete

Rhialitage