Ramadhan's Outfit 2017

June 21, 2017



Masih dipertemukan Ramadhan itu adalah hal yang patut disyukuri. Puasa tahun ini, aku menghabiskannya bersama suamiku di kota khatulistiwa. Ya, kota yang terkenal dengan cuacanya yang sangat panas. Alhamdulillah, kami diberi kesehatan sama Allah untuk menjalankan puasa.

Di bulan yang penuh berkah ini, sering disebut dengan bulan banyak "Bukber" alias Buka Puasa Bersama. Haha, mengapa? Karena biasanya, mulai dari teman SD, SMP, SMA, kuliah, sampai dengan komunitas semuanya pasti ngadain. Itu yang aku rasakan sewaktu masih di bandung dulu. Tapi, sekarang sudah berbeda, waktu berbuka puasa hampir full dilakukan di rumah bersama suami dan keluarga.

Nah, karena ingin suasana berbeda, suamiku mengajak aku bersama dengan teman kami untuk berbuka puasa di luar. Ini pertama kalinya kami berbuka bukan di rumah. Sebelum berbuka puasa, sengaja kami berangkat dari jam 2 siang untuk hunting foto terlebih dahulu. Aku yang memang minta, karena sudah lama nggak hunting.

Jadi, beberapa waktu lalu aku dan suami pernah salah jalan saat mencari kantor kecamatan Kubu Raya, masuklah kami ke jalan yang agak sepi dan terdapat lahan yang cukup luas. Lahannya banyak ditumbuhi tanaman tinggi, salah satunya ilalang. Aku pikir, ini cocok untuk hunting berikutnya. Ternyata, saat itu kepikiran, dan langsung melipir ke sana. Untung saja tempatnya masih ingat. Lokasinya di jalan ayani 2, searah menuju Bandara Supadio.

Outfit kali ini aku memilih Long Dress. Nuansa warnanya hitam, dengan motif garis biru, coklat dan putih untuk sedikit menyamarkan bentuk tubuhku yang orang-orang bilang gemuk aduhai ini. *lol*




Bentuk dress yang aku pakai ini memiliki model yang simpel, hanya ada kerut di bagian belakang sebagai pemanis. Bahannya juga sangat nyaman, dan tidak menerawang. Aku juga memilih kerudung dengan warna yang serupa, yaitu yang lebih dominan, hitam. Selain itu untuk tampil lebih chic, aku padukan dengan sepatu kets putih.
Bagaimana? Sudah siap? Berangkat!!!
Terimakasih sudah berkunjung, sampai bertemu di postingan berikutnya!


With Love,


Rhialita 

Lensed by Andre Widiyanto


You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage