Pasangan Serasi Hitam & Putih

August 07, 2017

Anyeonghaseo! Lho kok jadi korea banget? Maklum, sepertinya diriku memang selalu demam Korea khususnya Drama Korea. Hal itu juga yang menyebabkan keinginan menulis akhir-akhir ini sedikit menurun, karena keasyikan nonton bareng suamiku di rumah. Kamu juga begitu tidak Korea Lovers? Tidak masalah kok, yang penting tidak melupakan kewajiban kita juga, seperti ibadah, beres-beres rumah, atau kegiatan lainnya seperti membantu orang tua. Apalagi yang sama sepertiku, statusnya istri. Harus masak, cuci pakaian, dll.


Setelah beberapa minggu ini, bahkan mungkin sudah sebulan ya aku nggak posting blog. (Tapi alhamdulillah, blognya belum penuh sarang laba-laba kok. *Ngelucu? hmm*). Sekarang aku kembali dengan sesuatu yang baru. Apa itu? Semangat Baru! Sederhana banget kan? Bukan hanya itu, seperti biasanya aku juga memosting outfit-ku yang kali ini diisi dengan nuansa hitam dan putih.

Kenapa memilih warna yang dominan gelap? Karena untuk memberikan kesan lebih ramping dari bentuk aslinya. Ya, aku bertambah sehat dan besar tentunya! *lol* tapi bukan berarti aku nggak percaya diri lho. Harus selalu bersyukur. Sebenarnya foto ini sudah agak lama, waktu awal pindah ke Pontianak, alias masih gemuk, yaitu sekitar awal puasa. Nah, selama ramadhan, aku sempat turun berat badan, tapi sehabis ramadhan, justru berat badan jadi naik lagi, karena lebaran membuat kita kalap dengan makanan dan minuman yang menggiurkan lidah. Apalagi, setiap bersilaturahmi ke rumah saudara, pasti kita santap jamuan dari mereka. Setelah itu baru deh inget harus turunin berat badan lagi.


Untungnya, menjadi Istri rumah tangga itu kerjaannya selalu gerak, jadi seperti olahraga juga. Yang seperti aku bilang tadi, menyapu, mengepel, mencuci, dan masih banyak lagi. Setelah beberapa minggu habis lebaran, berat badan berangsur menurun, ditambah sekarang diisi juga dengan olahraga, walaupun sekedar lari pagi.

Ini kok jadi ngomongin berat badan ya? Oke, back to topic! Jadi, belakangan ini aku lagi suka pakai outfit dengan nuansa warna yang netral, seperti salah satunya yang aku pakai ini. Hitam dan putih. Kebetulah pada dasarnya aku sangat suka bergaya vintage, dan menurutku monochrom ini termasuk salah satu warna vintage, sebenarnya tergantung dari mix and match nya juga. Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, aku tipe perempuan yang nggak terlalu feminin, kalaupun iya feminin hanya pada waktu tertentu aja, seperti kondangan atau acara resmi lainnya.



Desain outfit kali ini simple banget, hanya atasan yang agak panjang berwarna hitam dengan ornamen kantong kecil disisi depan, dipadu dengan celana motif hitam dan putih. Waktu hunting ini memang bukan sepasang, tapi karena aku yang mencari mereka supaya menjadi pasangan serasi. *Cielah* Alhasil, aku juga hunting kerudungnya warna hitam polos, karena celananya sudah bermotif. Aku pilih kerudung instan yang sedang happening lagi di dunia fashion hijab. Aku memilih kerudung instan karena lagi ingin cepat dan praktis.

(Kerudung Instant Model Dua Layer)



Selanjutnya, Alhamdulillah ada yang baru juga! Oleh-oleh dari Bandung, sebelum pindah kemarin. Yaitu sepatu putih, yang sudah lama pengen punya model yang begini. Alhamdulillah dikasih suami yang baik hati. Tau aja apa yang dipengenin istrinya. Hehe. Perpaduan semuanya ini membuat tampilanku terlihat lebih casual namun tetap memperlihatkan sisi wanitanya. Bagaimana? Sesuai dengan seleramu nggak ladies?



With Love,


Rhialita





Top & Pants : I Love Hijab | Hijab Instant : Unbrandded | Shoes : Adidas

Lensed by Andre Widiyanto

You Might Also Like

2 komentar

  1. Selalu cakep deh kalo rhiaa hahaha


    www.deniathly.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa dulu dong inspirasinya? Blogger hits asal jogja Ade Kurnianingrum Handika Putri.. Makasih yah beb sudah memberitahuku..kalau kita nggak siaran bareng waktu jaman kuliah, mungkin aku nggak ngblog sampai sekarang ni..hehehe


      www.rhialita.com

      Delete

Rhialitage