So Fresh! With Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser!

by - May 29, 2017


Hai Beauty! Bagaimana puasanya hari ini? Semoga masih lancar ya:) Oh ya, Sudah baca postinganku sebelumnya? Tentang apa aja yang aku dapat di "Beauty Box" dari Clozette Indonesia? Yang belum bisa baca dulu yah di sini.

Nah, yang paling aku suka adalah yang satu ini. Facial Cleanser dari Dove. Brand yang sudah nggak asing di telinga kita bukan? Oleh karena itu aku mau berbagi pengalamanku sama Facial Cleanser yang satu ini. 



Dimulai dari kemasannya, tidak terlalu wah atau berbeda dari yang lain. Cuma nggak tau kenapa suka aja sama dia. Iyah kamu!  *eh dia, Dove maksudnya. Hehe

Sewaktu box nya sampai,  semua produknya sudah aku pakai semua, termasuk Dove Facial Cleanser ini. Pas aku buka tutupnya, aku hirup wanginya, hmm langsung jatuh cinta. Jadi wanginya itu enak banget dan nggak menyengat sama sekali. Rasanya pengen pakai lagi dan lagi.

Dove Facial Cleanser ini juga efektif membersihkan kotoran dan melembabkan kulit wajah. Selain itu, dapat membantu Mengembalikan nutrisi hingga ke dalam kulit dengan kandungan Nutrium Moisture Beauty Serum.



Tekstur cleansernya juga lembut jika diaplikasikan ke wajah kita. Warnanya putih, dan busanya tidak terlalu banyak, dan nggak perih ke kulit. 


Ini wajahku sebelum mencuci muka menggunakan Dove Facial Cleanser. Maafkan kalau lusuh yah. 


Jangan lupa, ketika memakainya sambil di pijat-pijat ke arah atas juga ya cantik. Jadi bisa sambil meremajakan kulit wajah juga. 


Sehabis memakai cleanser ini kulit terasa lebih halus dan lembut. Kalau kata suami wajahku jadi lebih cerah. Bukan putih yah, kalau cerah itu ya tetap sesuai dengan tone kulit kita. Aku sendiri juga nggak putih, tapi lebih ke kuning langsat kalau kata orang mah. Walaupun aku ngerasanya hitam,  apalagi kemarin habis berenang. :'D 

Nb : Semua foto tidak ada yang diedit ya, ini cuma foto diluar jadi terangnya alami, bukan cahaya lampu.  

Aku belum tahu sih bakalan cocok atau nggak seterusnya pakai ini. Cuma untuk beberapa hari ini aman-aman aja. Hehe

Terima Kasih Dove & Clozette Indonesia. Semoga kedepannya diberi kesempatan untuk me-review produk Dove yang lain-lainnya juga ya. :p


With Love,


Rhialita

You May Also Like

0 komentar

Rhialitage