Wajah Istimewa dengan Dove Beauty Moisture Facial Foam

August 28, 2017

Semua perempuan pastinya mendambakan wajah yang istimewa. Tapi bagaimana caranya agar keinginan itu dapat terwujud? Pastinya kita harus melakukan beberapa macam hal yang terbaik untuk kulit wajah kita.

Hal pertama yang harus kita lakukan adalah memilih pembersih wajah yang cocok untuk kulit kita. Untuk itu kita harus mengenali tipe kulit wajah kita. Normalkah? Sensitifkah? Atau tipe yang kombinasi? Aku sendiripun punya kulit wajah yang sensitif. Kok bisa? Iya, karena dulu sekali, sewaktu masa-masa SMA, aku suka tergiur sama produk atau krim yang katanya bisa memutihkan wajah. Namanya masih lugu, akhirnya mencoba.

Setelah berhenti, wajah malah jadi lebih sensitif sama produk yang lainnya. Nah untuk itu aku menetralkan wajah dengan pembersih wajah yang anti bakteri, dan pelembabnya diganti dengan VCO/Minyak kelapa atau minyak zaitun juga bisa. Setelah beberapa lama akhirnya kulitku normal lagi, tapi jadi lebih sensitif.

Untuk perawatan wajah aku nggak pernah asal-asalan. Produk yang aku pakai adalah Dove Beauty Facial Foam. Awalnya, sekitar 3 bulan yang lalu, aku mendapatkan produk pembersih wajah dari Dove varian warna biru yaitu Beauty Moisture Facial Foam. Awalnya aku takut, karena takut nggak cocok secara punya wajah yang sensitif. Tapi dari pada nggak dipakai kan sayang banget. Aku tipikal orang yang harus coba kalau mau review sesuatu, jadi nggak mau asal ngomong tanpa dicoba. Buat kamu yang penasaran, sebelumnya aku sudah review produk ini. Kamu bisa baca dulu di sini.



Pertama aku jatuh cinta sama wanginya, enak nggak menyengat di hidung. Lalu setelah pakai cleanser dari Dove ini, wajahku benar-benar jadi lembap dan halus. Sebelumnya aku mendapat yang ukuran besar yaitu 100g dan habis aku pakai. Pas mau beli lagi, ternyata ditawari produk yang sama dari Dove melalui Clozette Indonesia. Kebetulan banget kan? Yaudah, emang udah jodohnya aku nggak melewatkan kesempatan ini. Tapi memang sedikit berbeda, yang kedua kali ini aku dapat ukuran yang lebih kecil dari sebelumnya yaitu 50g. Cocok juga dibawa untuk kamu yang suka travelling.


Dove Facial Cleanser ini juga tersedia 3 varian. Warna biru, Beauty Moisture Facial Foam, untuk kulit yang normal, sensitif atau kering, seperti yang aku pakai. Warna Hijau, Deep Pure Facial Foam untuk kulit berminyak dan kombinasi. Dan terakhir warna peach, Inner Glow Facial Foam untuk kulit yang kusam. Dari ketiganya, aku memilih warna biru karena sesuai dengan tipe dan kebutuhan kulitku.

Varian yang aku pilih ini bisa mengembalikan nutrisi hingga ke dalam kulit, karena facial cleanser ini mengandung Nutrium Moisture Beauty Serum. Perubahan yang aku rasakan adalah kulit jadi lebih lembap, lembut dan halus.




Jujur Facial cleanser dari Dove ini memang bukan pembersih utamaku, lebih tepatnya selingan. Jadi aku menggunakan double cleanser, supaya wajah benar-benar bersih. Tapi sejauh ini aman-aman saja, dan tidak menyebabkan kulit menjadi bermasalah. Padahal kulitku ini sensitif banget, kalau nggak cocok pasti jerawat langsung muncul. Percaya atau nggak, pakai facial cleanser dari Dove ini sehati sama kulitku.

Untuk kamu yang mau coba produk dari Dove yang satu ini, kenali terlebih dahulu jenis kulit kamu ya. Supaya nggak salah pilih. Perlu diingat, hasil dari pemakaian suatu produk di setiap orang itu berbeda ya, jadi tergantung kecocokan, dan daya tahan kulit masing-masing.



Terima kasih Dove & Clozette Indonesia untuk Produknya!

Semoga ulasan kali ini bermanfaat ya. Sampai ketemu di produk berikutnya ladies!





With Love,

Rhialita



DoveIDNxClozetteID
Endorsement

Lensed By Andre Widiyanto

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hi kak lita asik ya cocok sama dove facial foam. Aku juga udh nyobain ketiga variannya sih tp paling suka sama yg merah yg bikin kulit ga keliatan kusam dan ada scrub halusnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Ifa, wanginya juga aku sukak banget!


      www.rhialita.com

      Delete

Rhialitage