CERIA DENGAN WARDAH EVERYDAY CHEEK & LIP TINT

August 01, 2018


Siapa yang suka banget pakai lip tint? Biasanya kan lip tint itu identik dengan brand dari Korea ya. Terkadang kita juga nggak tahu kandungannya halal atau tidak. Nah, sekarang nggak perlu khawatir lagi, karena brand Wardah baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Wardah Everyday Cheek & Lip tint. Dari namanya sudah jelas, kalau produk ini multifungsi, bisa untuk bibir dan juga pipi. InsyaaAllah brand lokal terkenal yang satu ini selalu mengutamakan kehalalan produknya.


Ada 3 shade warna, dan menurutku warna-warnanya cheerful banget. Berbeda dengan produk dari Wardah yang sebelumnya. Warna – warna ini cocok buat teman-teman yang suka dengan nuansa ceria. Nggak perlu berlama-lama lagi, karena aku sudah nggak sabar mau mengulas Cheek & Lip tint ini.

PACKAGING
Kemasan luarnya dari produk ini menggunakan karton yang memiliki campuran sisi yang Glossy dan Doff. Warna yang ditampilkan pun sesuai dengan shade warna-warnanya. Sedangkan kemasan di dalamnya, menggunakan bahan plastik, namun tidak transparan. Ukurannya pun tidak terlalu besar, dan memiliki netto 5,5 gram. Lalu, ada yang unik. Penulisan font pada kemasan, di akhirannya menggunakan tanda seru. Apakah ini ada artinya? Kalau aku mendefinisikannya semacam menunjukan keceriaan dan semangat gitu. Untuk harga dari produk ini dibandrol Rp 44.000,-. Di setiap tempat mungkin berbeda ya..






REVIEW & SWATCHES
First impression sewaktu mengaplikasikan Lip Tint ini adalah, aromanya itu enak, seger, buah-buahan gitu dan ada sensasi dinginnya sedikit. Lalu teksturnya sedikit gel, jadi tidak terlalu cair. Aplikatornya juga cukup nyaman untuk digunakan. Klaim dari produknya, dapat melembabkan bibir, itu betul sekali. Aku merasa bibir jadi lebih lembap ketika menggunakan produk ini. selain itu, Lip tint ini tahan seharian.


1.   RED, SET, GLOW!
Warna ini shade no 01. Warnanya lebih berani, yaitu merah terang. Aku terlihat judes nggak sih kalau pakai warna ini?



2.   MY BAERRY!
Warna no 02 ini sedikit keunguan kalau di bibirku. Tapi kalau pakai warna ini, kelihatan fresh banget. Suamiku paling suka kalau aku pakai shade My Baerry!



3.   PINK ON POINT!
Nah, kalau yang ini warna yang sedikit kalem. Karena dari sekian shade nya ini warnanya lebih terlihat natural.



Aku nggak pilih ini jadi blush, karena teksturnya agak susah dibersihkan, kalau cuma pakai tisu basah harus berkali-kali. Karena aku bukan tipikal cewek yang suka pakai makeup remover. Entahlah.. :D

Untuk hasil akhir warna yang ditampilkan, tentunya akan berbeda ya, karena tone kulit dan warna bibir setiap orang itu tidak sama. Kalau di bibir aku yang dasar pigmennya agak nge-pink, semua warnanya jadi hampir mirip-mirip.



Intinya aku suka sama produk ini, dan ini juga lip tint pertama yang aku coba. Untuk videonya, bisa kalian lihat di Youtube Channel aku ya teman-teman..


Thank’s for reading.. see you on the next post!



RHIALITA

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage