PERCAYA DIRI DENGAN WARNA BERRY

March 02, 2019


Akhir-akhir ini ada yang komentar, katanya kenapa aku jadi suka sama warna merah muda. Sebenarnya, dulu aku bilang nggak suka bukan berarti aku benci warna ini. Tapi lebih ke pemilih, karena turunan warna ini banyak banget jenisnya. Nah aku lebih suka warna merah muda yang soft, jenis warna dusty, pastel atau malah mendekati warna merah muda yang keunguan.




Sekarang, kenapa jadi agak sering punya outfit warna merah muda, itu karena suamiku suka banget kalau istrinya pakai baju warna merah muda, katanya lebih feminin dan terlihat cantik. Pernah satu hari waktu puasa tahun lalu, kami berdua jalan-jalan ke mall, jadi memang sengaja pengen beli baju, bukan karena lebaran juga, tapi kebetulan ada rezekinya pas sebelum lebaran.
Tiba-tiba aku nemu baju yang diskonan, beli 1 gratis 2, nah gimana nggak kalap coba aku? Singkat cerita dibolehin sama suami, asalkan aku mau dipilihin warnanya sama dia. Dari ketiga yang aku beli, satunya dia yang pilihin dan dia pilih warna merah muda. 

Baca juga : Rona Merah Muda.



Dari situ, aku lihat suami seneng banget lihat aku pakai baju warna merah muda. Yaudah, karena menyenangkan hati suami adalah pahala. Jadi kali ini aku punya lagi atasan yang warnanya masih turunan merah muda. Yaitu warna berry. Warnanya lebih tebal sebenarnya hampir mendekati warna merah menurutku. Nggak tahu kenapa pas beberapa bulan lalu lihat baju ini, langsung pengen beli aja. Diskon lagi. Mumpung memang lagi ada rezekinya, Yaudah, cuss bawa ke kasir.. hehe


Tema outfit kali ini lebih casual, karena aku memadukan dengan celana jeans model jogger. Walaupun casual, tetap ada sentuhan feminin dari si warna berry nya. Nah biar warnanya lebih hidup, aku padukan shawl berwarna burgundy. Yang paling aku suka dari atasan ini adalah karena size-nya besar jadi modelnya cocok untuk yang berhijab, selain itu motifnya juga dibordir, jadi bakalan awet. Tapi selama dicucinya juga nggak kasar yah.. hehe

Intinya, mau pakai warna apapun, kuncinya dalah percaya diri. Tapi tetap ya, pakai outfit yang memang kamu suka. Karena kalau kita suka, kita pasti percaya diri.

Kalau outfit ini dipakai buat malam mingguan udah cocok belum nih guys??

Hehe, see you on my next post!





TOP : EXIT | SHAWL : RASHAWL

You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage