ELSHESKIN LIP SUGAR SCRUB

December 19, 2019


Elsheskin lagi, Elsheskin lagi.. Yaps! Memang sesuka itu aku sama produk lokal yang satu ini. Setelah aku membahas lip serum dari Elsheskin beberapa waktu lalu. Sekarang giliran Elsheskin Lip Sugar Scrub yang aku bahas tuntas. Bisa dibilang Lip Scrub ini adalah pasangannya Lip Serum. Karena kalau dipakai keduanya, bibir akan terlihat sehat maksimal.


KEMASAN
Elsheskin Lip Sugar Scrub memiliki kemasan yang tentunya mungil dan bentuknya Jar yang sudah dilengkapi juga dengan keterangan expired-nya. Sedikit harus hati-hati ketika memegangnya, karna kemasannya terbuat dari bahan kaca, kalau jatuh atau kebanting pasti pecah. Lip Sugar ini hanya memiliki Netto 10 gr. Namun, jumlahnya sudah lebih dari cukup untuk digunakan berbulan-bulan lho geuls!



HARGA
Lip Sugar Scrub ini dibandrol dengan harga Rp 55.000,-/produk. Menurutku harganya masih cukup terjangkau. Untuk pemesanan bisa kunjungi website-nya di Elsheskin.

KOMPOSISI
Sucrose, Isopropyl Myristate, Caprylic/Capric Triglyceride, Diisostearyl Malate, Honey, Isononyl Isononanoate, Persea, Gratissima (Avocado) Oil, Ozokerite, Beeswax, Squalane, Oryza, Sativa Powder, Nylon-12, Polyethylene, Phenoxyethanol, Flavour, Tocopherol, BHT, Ethylhexylglycerin.


TEKSTUR PRODUK
Lip Sugar Scrub dari Elsheskin ini memiliki tekstur krim yang sedikit kasar karena ada butiran-butiran seperti gula pasir. Aromanya hampir mirip dengan Lip Serum nya yaitu manis manis Vanilla gitu deh.

MANFAAT PRODUK
Manfaat dari produk ini yaitu dapat mengeksfoliasi sel kulit mati di bibir sehingga menjadikan bibir lembut dan tampak lebih sehat.

CARA PAKAI
Usapkan pada bibir yang sudah dibersihkan. Gosok perlahan, kemudian sambil dipijat lembut dengan gerakan memutar selama maksimal 1 menit. Kemudian diamkan selama kurang lebih 5 menit, lalu bersihkan. Mudah banget kan?



Hasil dari pemakaian bisa langsung terlihat ya. sebelum pakai lip scrub, bibirku terlihat kering, setelah menggunakan lip scrub, bibirnya jadi lebih lembap dan kulit keringnya hilang. Jangka waktu pemakaian juga jangan terlalu sering ya, kalau aku biasanya seminggu 2-3 kali aja.

Oh ya, banyak yang Tanya juga soal produk Elsheskin itu sudah halal atau belum? Jawabannya adalah In syaa Allah sudah halal ya. Lalu ada yang tanya lagi nih, apakah sudah ada nomor Badan POM nya belum? Jawabannya adalah sudah pasti ada, dan teman-teman bisa mengeceknya di setiap kemasan produk Elsheskin ya!

Nah, buat kamu yang mau beli produk Elsheskin, jangan lupa pakai Kode Promo aku SQUADRHIALITA supaya bisa dapetin potongan harga 10%, untuk pembelian minimal 250K!

Hmm, Kira-kira selanjutnya aku bahas produk Elsheskin apalagi ya?



You Might Also Like

0 komentar

Rhialitage