MENGATASI KULIT KERING DENGAN ELSHESKIN HYDRATING MOISTURIZER CREAM!

February 24, 2020


Pernah mengalami masalah kulit kering? Kalau aku sering banget ngalamin namanya kulit kering. Di bagian tangan, kaki, apalagi yang paling rentan adalah di bagian kulit wajah. Entah kenapa aku sering mengalami hal itu di waktu yang tidak terduga. Menurutku, kulit kering yang aku alami di bagian wajah ini bisa karena perubahan cuaca.

Mungkin teman-teman yang sudah tahu, aku itu salah satu pengguna skincare dari Elsheskin. Ya, sudah setahun lebih aku menggunakan produk lokal ini. Beruntungnya, produk elsheskin ini cocok di tipe kulit aku yang normal cenderung kering. Aku nggak punya masalah jerawat sama sekali. Biasanya, jerawat hanya timbul sesekali saat menjelang datang bulan saja.

Untuk mengatasi kulit wajahku yang suka tiba-tiba kering, aku mencoba produk dari brand yang sama, yaitu Elsheskin Moisturizer Hydrating Cream. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 85.000,-. Sejauh ini produknya cocok di kulitku. Sebelumnya banyak yang tanya, apa aku benar-benar cocok menggunakan produk dari Elsheskin? Lalu apa di awal penggunaan mengalami breakout?

Jawabannya adalah aku memang benar cocok, dan tidak ada breakout sama sekali di awal pemakaian sampai sekarang. Aku juga sudah bahas di channel youtube aku, bisa di tonton di sini ya! Btw, aku akan ulas sedikit tentang produk pelembap ini. Simak yuk!

KEMASAN
Kemasan dari Elsheskin Moisturizer Hydrating Cream ini memiliki bentuk jar yang terbuat dari bahan plastik dengan netto 15 gram. Menurut aku pribadi, kemasannya agak ringkih, dan tidak praktis. Jujur aku lebih suka produk yang di pump atau sejenisnya. Di bagian bawah kemasan juga sudah terdapat tanggal expired nya.


TEKSTUR
Produk ini memiliki tekstur krim yang sangat padat, tidak ada wanginya sama sekali, dan berwarna putih.



MANFAAT
Hydrating cream ini pastinya untuk melembapkan kulit. Produk ini diutamakan untuk yang memiliki jenis kulit kering dan sensitif. Bisa dipakai di bagian kulit manapun yang terasa kering sesuai kebutuhan masing-masing. Kalau aku biasanya emang paling sering di tangan atau wajah.
Hasil jika dioleskan ke kulit wajah. 
(Abaikan bare face dengan bekas jerawat & gigitan nyamuk. hehe)

Kalau kulit wajah aku lagi tiba-tiba kering, aku selalu oleskan produk dari elsheskin ini. aku pakai di malam hari, besok paginya kulit keringnya langsung hilang. Wajah jadi super lembap, bahkan sudah terasa di awal pemakaian. Tapi balik lagi ke kondisi keringnya masing-masing kulit juga ya. Tentunya hasil pemakaian di setiap orang akan berbeda.
Pelembap dari Elsheskin ini juga sudah terdaftar di BPOM dan aman untuk digunakan ya, dengan catatan konsultasi terlebih dahulu ya. Buat teman-teman yang mau coba produknya bisa cek instagramnya di @elsheskin atau kunjungi website nya ELSHESKIN!

KODE PROMO 10% : SQUADRHIALITA

MINIMAL PEMBELIAN 250K




You Might Also Like

15 komentar

  1. wah ada buat kulit keringnya ya ternyata elsheskin tuh, kukira buat acne prone doank produk2nya, soalnya banyak yang reviewnya produk buat acne :)

    ReplyDelete
  2. Pas nih buat kulitku yang juga kering, teksturnya melembapkan kan ya ini

    ReplyDelete
  3. Pas banget nih tipe kulitku tuh kering. Kayanya produk elsheskin ini bakalan cocok deh.

    ReplyDelete
  4. mba ini cocok juga kah untuk kulit yang cenderung sensitif karena kulitku sensitif

    ReplyDelete
  5. Produk elsheskin emang terjangkau banget ya. Buatan lokal tp berkualitas 🤗

    ReplyDelete
  6. Emang yang namanya kulit wajah perlu diberi plembab kek gini supaya selalu terhidrasi dan gak gampang kering ya mbak. Enaknya kalau wajah lembab dan bagus make up juga nempel dengan baik yaa

    ReplyDelete
  7. Kebetulan banget lagi cari pelembab mba. Dan kulitku termasuk kombinasi oily + kering. Sepertinya cocok pakai ini. Btw aku belum pernah coba juga nih produknya Elsheskin. Hehe.

    ReplyDelete
  8. Ohh kita samaan . Toss dulu . Aku suma banget sama produk ini bikin kulit terhidrasi dengan baik . Pokoknya suka banget aku

    ReplyDelete
  9. Ah samaan aku pake ini juga, Elsheskin Moisturizer Hydrating Cream ini bener-bener mantul banget untuk mengatasi kulit kering

    ReplyDelete
  10. Selama ini hanya tau kalo brand elshe ini ada kosmetik aja, ternyata ada juga produk skincarenya ya

    ReplyDelete
  11. Halo mba Lita, aku udah follow blognya salam kenal
    terima kasih atas ulasannya, jadi pengen coba juga soalnya kulitku cenderung kering hiks. Dengan ini siapa tahu beneran bisa jadi lembab

    ReplyDelete
  12. Aku sih cenderung kulitnya berminyak mbak .Tapi juga pernah ada di mada kulit kering hahaha .Bagus ya Elsheskin ini ada moisturizer juga jadi bisa bkkkn wajah jadi adem dan lembab

    ReplyDelete
  13. produk elsheskin banyak yang bagus, yaa.. aku belum coba moisturizer ini sih, pernahnya deep cleansing sama serum gitu, dan itu bagus jugaa..

    ReplyDelete
  14. Ini udah kamu pake berapa lama kak? Ada before afternya? Aku kepo sih sama serum mereka haahaha

    ReplyDelete
  15. Memang kalau produk yang bentuknya jar gitu kurang higienis ya. Tp keren ya 1 produk ini bisa untuk mengatasi bagian2 tubuh yang kering.

    ReplyDelete

Rhialitage