TUPPERWARE FRESHIA COLLECTION

April 03, 2020


Menyimpan makanan agar tetap terjaga kesegarannya adalah salah satu hal yang aku perhatikan sebagai ibu rumah tangga. Aku tipikal yang tidak membeli bahan baku masakan setiap hari. Biasanya aku selalu belanja dua minggu sekali agar tidak repot ketika ingin memasak. Untuk mempermudahnya, aku menyimpan stok bahan masakan di dalam kulkas.

Ada langkah-langkah dalam menyimpan makanan di dalam kulkas. Pertama kita harus mengupas, memotong dan membersihkan bahan-bahan seperti sayuran dan daging. Setelah itu siapkan wadah penyimpanan dan pastikan wadah yang akan dipakai bersih ya. Untuk menyimpan semua stok makanan, aku menggunakan Tupperware Freshia Collection.



Mengapa memilih Tupperware Freshia Collection?
Wadah penyimpanan ini merupakan generasi II terbaru dengan desain modern dan memiliki tiga ukuran yang berbeda. Tupperware Freshia Collection ini hadir dengan warna baru yaitu bernuansa biru muda.

Kelebihan Fitur pada Tupperware Freshia Collection ini diantaranya,
-   Lekuk di area atas seal untuk menjaga kestabilan posisi saat ditumpuk.
-   Tab asimetris pada seal dan base untuk mempermudah buka tutup.
-   Jendela depan yang transparan untuk mempermudah melihat isi makanan dalam wadah.
-   Tekstur pada permukaannya untuk meminimalkan goresan & tampilan lebih premium.
-   Ujung yang melengkung untuk mempermudah sirkulasi udara dingin dalam wadah.

Ada pun beberapa macam ukuran yang aku punya di sini. Mulai dari ukuran paling kecil hingga yang paling besar.


STAK N’ STOR
Untuk model ini aku punya 3 ukuran dengan total 4 wadah. Yang pertama 1 buah wadah medium dengan ukuran 1,3 Liter (27,5 x 13,6 x 6,8 cm). Kemudian 2 buah wadah large dengan ukuran 2,2 Liter (27,5 x 13,6 x 9,7 cm), dan 1 buah wadah jumbo dengan ukuran 3,1 Liter (27,5 x 13,6 x 12,8 cm). Jadi dari ketiga ukuran, perbedaannya hanya terletak di kedalamannya saja. Wadah – wadah ini aku pakai untuk menyimpan daging dan sayur-sayuran.

Medium Size 1,3 L

Large Size 2,2 L

Large Size 2,2 L

Jumbo Size 3,1 L

MODULAR BOWL
Model ini aku hanya punya 1 ukuran yaitu 1 Liter dengan (d : 19 t 6 cm). Wadah ini biasanya aku pakai untuk menyimpan bahan bumbu masakan seperti bawang merah, bawah putih dan cabai.
Semua ukurannya sangat pas saat ditata di dalam kulkas. 
Modular Bowl 1 Liter
Yang paling aku suka, tutup wadah ini sangat rapat, sehingga makanan akan jauh lebih awet berhari-hari disimpan di dalam kulkas. Selain itu, kulkas jadi terlihat lebih rapi dan bersih.
Intinya, Tupperware Freshia Collection ini dapat membantu kita untuk membuat food preparation sehingga kita bisa merencanakan belanja bahan makanan yang lebih baik dan dapat menghemat pengeluaran bulanan. Proses memasak jadi bisa lebih cepat dan mudah serta kualitas bahan tetap segar dan lebih terjamin.


Saat mau belanja bulanan, aku juga selalu membawa Freshia Shopping Bag. Ukuran tas ini cukup besar, sehingga membawa belanjaan jadi lebih mudah dan supaya bisa mengurangi pemakaian kantung plastik sekali pakai saat berbelanja. Gimana? Tertarik juga tidak untuk memiliki Freshia Collection ini di rumah? Kalau kamu ibu rumah tangga sepertiku pasti jawabannya iya!
Produk ini aku dapatkan dari Clozette Indonesia x Tupperware dengan total senilai Rp 580.000,-. Terima kasih untuk kesempatannya kali ini! Produknya sangat bermanfaat sekali untuk perlengkapan sehari-hari dalam menyiapkan makanan. Untuk keterangan lebih lanjut produk Tupperware, bisa follow social media nya di bawah ini ya!

Official Instagram Tupperware : @TupperwareID
Official Instagram Clozette Indonesia : @ClozetteID



You Might Also Like

1 komentar

Rhialitage