New Normal is New Protection! #GoGoGlow

by - July 03, 2020



New Normal? Apakah benar sudah seperti yang diharapkan? Semoga aja ya, karena kita semua pasti sudah menginginkan keadaan normal kembali seperti semula. Selain situsi yang baru, apa kita juga sudah memperbaharui keadaan kulit kita? Selama di rumah aja, kulit memang jadi jarang terpapar panas, debu dan polusi kendaraan. Tapi apakah selama di rumah lalu jadi mengabaikan kulit?

Untuk di awal yang baru kali ini, buat aku pribadi New Normal berarti New Protection juga. mungkin kita sudah bisa keluar rumah dan ke tempat-tempat seperti biasanya, bahkan mall, café dan tempat lainnya sudah mulai diberlakukan normal. Tapi walaupun begitu penggunaan masker harus tetap dijalankan.

Jujur selama PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ini, kulitku jadi mudah berjerawat. :( Karena apa? Kondisi sebagian wajah yang tertutup masker jadi lebih sering dan cepat berkeringat. Akibatnya jadi timbul jerawat di sekitar bibir, hidung dan pipi. Jadi itu yang membuatku kurang suka menggunakan masker. Hal ini terjadi berulang kali. Sedih, tapi apa boleh buat, itu sudah peraturan dari pemerintah, bahkan di seluruh dunia.

Skincare Routine-ku dari Elsheskin

Kiri baru timbul jerawat - Kanan sudah mulai hilang tinggal bekasnya.

Maka dari itu dalam kondisi seperti ini, aku harus lebih intens dalam merawat kulit, terutama wajah. Ketika di dalam rumah maupun keluar rumah, sekarang aku wajib memakai double protection. Selain masker ya tentunya skincare! Walaupun sering timbul jerawat, aku nggak pernah pusing mikirin atau takut bakal ada bekasnya. Aku udah punya jagoan buat kulit wajahku. Siapa?


Namanya Elsheskin Radiant Skin Serum. Teman-temannya ada Facial Cleanser, Refresh Toner, Daily Protection Gel, Lip serum, Vitamin C Serum, dan Brightening Cream. Ini adalah rangkaian skincare utama yang aku pakai sudah 1,5 tahun. Buat yang tanya cocok atau nggak, ya jelas pastinya cocok ya, kan udah lama pakainya. Hehe.. Cocok atau nggaknya semua tergantung kebutuhan dan jenis kulit masing-masing.


Pakai skincare setiap hari itu udah makanan sehari-sehari dan pastinya rutin pagi dan malam hari. Bener-bener harus jadi lebih sering mandi dan cuci muka kalau dari luar rumah. Apalagi semenjak New Normal, polusi di udara mulai meningkat kembali. Mau lagi jerawatan, beruntusan, kering atau mulus sekalipun, kulit wajah harus tetap di rawat. Jangan sampai ke skip ya!

Selain menjaga kesehatan tubuh tentunya, kesehatan kulit juga perlu diperhatikan apalagi dengan kondisi yang (masih) pandemi saat ini. Dengan begitu, kita juga jadi punya kulit wajah yang sehat. Intinya, New Normal is New Protection, Apapun itu, kita harus tetap semangat menghadapi pandemi ini ya geuls!


Produk skincare dari elsheskin ini bisa teman-teman order melalui kontak yang tertera di instagram elsheskin ya. Bisa juga pakai Kode Promo aku di bawah ini untuk mendapatkan potongan harga 10%. Happy shopping Geuls!


SQUADRHIALITA

Instagram : rhialita


You May Also Like

0 komentar

Rhialitage