Elsheskin Brightening Loose Powder

by - March 21, 2021

 

Siapa yang pecinta bedak tabur? Kalau iya, kita sama dong. Aku suka banget pakai bedak tabur. Kalau disuruh pilih bedak padat atau bedak tabur, aku pasti akan pilih bedak tabur, no debat! Hehe..

Aku punya rekomendasi bedak tabur yang nyaman banget dipakainya nih. Pemakaian bedak ini, sudah lumayan lama. Sampai sekarang aku masih tetap setia pakai bedak ini. Produk ini dari Elsheskin, yaitu Brightening Loose Powder.

Elsheskin Brightening Loose Powder ini merupakan looser powder yang diformulasikan secara khusus dari powder pilihan yang lembut dan ringan. Berfungsi untuk memulas kulit wajah menjadi lebih lembut dan halus. Loose powder ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, seperti kulit kombinasi dan normal seperti kulitku ini. Untuk yang berjerawat, kering dan sensitif tidak disarankan ya.

KOMPOSISI

Tacl, Methicone, Mica, Arbutin, Polymethyl Methacrylate, Nylon-12, Zink Myristate, Diisostearyl Malate, Trierhylhexanoin, CI 77492, Methylparaben, CI 77491, CI 77499, Tocopheryl Acetate.

MANFAAT

Bedak tabur yang bermanfaat untuk mengurangi minyak berlebih dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari (kulit kemerahan, rasa terbakar, bintik hitam, kekeringan, dan efek penuaan dini) dan menimbulkan efek cerah pada kulit wajah.

Sejauh ini penggunaan Loose Powder dari Elsheskin cocok banget di kulit aku. Dari awal pemakaian pun nggak ada tanda penolakan dari kulitku, misalnya ruam, gatal atau sebagainya. Sampai-sampai mamaku aja kepincut sama Loose Powder ini. Hehe.. nah, untuk harganya sendiri ini terbilang standar, diangka 100 ribuan. Bahkan terkadang suka ada diskon.. pasti pada suka diskonan kan?

(Kiri) Sebelum Pemakaian       -       Sesudah Pemakaian (Kanan)

Buat para pecinta diskon, aku juga punya kode promo untuk potongan harga 10% untuk pembelian produk elsheskin nih. Tinggal cantumin aja kodenya di bawah ini ya!

KODE PROMO 10% : SQUADRHIALITA

(Via WhatsApp & Line - All Product)

(syarat dan ketentuan berlaku).

Buat yang penasaran gimana efek Loose Powder ini di kulit kamu, cuss langsung cobain produknya. Siapa tahu cocok kan! Untuk tambahan juga, soal permasalahan kulitmu, akan lebih baik jika konsultasi dulu ya. CS nya ramah-ramah banget! Follow instagramnya : @elsheskin atau kunjungi websitenya di www.elsheskin.com ya!




You May Also Like

2 komentar

  1. The slicing tools for these machines are fed in a linear motion along with the rotating bar inventory; Removing materials around the perimeter till the specified diameter Black Puffer Jackets is achieved. Many mills use one thing called G-code, which, as mentioned, is a standardized programming language recognized by most CNC machines. After inserting the workpiece into the milling machine, the computer takes over management. The computer code guides and directs every motion and action of the spindle and tooling to chop the workpiece with excessive accuracy and convert it into a designed customized half.

    ReplyDelete
  2. We want to hold gambling fun - and these two parts are crucial to verify issues stay how they're alleged to. If at any level you feel your gambling habits are getting uncontrolled, seek help. Full Keymapping assist for precise management of keyboard and mouse or gamepad. Bigger display with better graphics; Long period, without limitation of battery or cellular knowledge. Spokespeople for Google and Apple, which 메리트카지노 run the most popular app shops, declined to remark. Brett mentioned gambling apps shouldn't be so pervasive, notably outcome of|as a end result of} they make it tougher for him and different gambling addicts to stay clear.

    ReplyDelete

Rhialitage