CHEERFUL WITH UNIQLO INDONESIA

by - April 25, 2021

 

Tampil ceria di bulan Ramadhan kali ini adalah pilihanku untuk memberi suasana baru. Memang ini bukan gaya aku banget, tapi sesekali boleh ya buat tampil lebih berwarna. Outfit yang aku pilih adalah dari UNIQLO. Buat teman-teman pasti tahu ya brand yang satu ini. Uniqlo merupakan brand fashion yang berasal dari Jepang.

Semua koleksi dari Uniqlo terkenal memiliki desain yang sederhana namun berkelas. Harganya mungkin relatif, ada harga ada kualitas tentunya. Sudah nggak diragukan lagi memang soal kualitas dari Uniqlo. Wajar kalau brand ini mendunia.

Salah satunya di Indonesia, cabangnya sudah dimana-mana, termasuk Pontianak, tempat aku tinggal sekarang. Aku mendapat kesempatan dari Uniqlo Indonesia buat mencoba gaya outfit baru yang terinspirasi dari salah satu Fashion Influencer di Indonesia yaitu Tantri Namirah. Itu lho adik iparnya Zaskia Adya Mecca. Buat fans nya pasti tahu dong ya!

Selain Tantri Namirah, ada beberapa influencer lainnya yang berkolaborasi dengan Uniqlo Indonesia yaitu Ayudia Bing Slamet dan Sivia Azizah. Di kolaborasi ini, aku terpilih buat pakai outfit pilihan dari Tantri Namirah, yang mengusung tema Colorful.

Di sini aku memakai atasan blus rayon lengan panjang berwarna merah berry yang segar. Desainnya simple, full kancing dari atas sampai bawah, dan wudhu friendly karena ada kancing di bagian lengannya. Aku suka banget sama blus ini karena bahannya lembut dan super adem kalau dipakai. Nyaman banget buat dipakai aktifitas seharian.

Untuk bawahannya aku pilih rok panjang siffon pleated. Aku termasuk yang jarang pakai rok sih, hehe.. tapi karena di sini style nya mau kelihatan feminine, akhirnya pilihanku jatuh sama rok siffon dengan warna hijau pastel ini, warnanya soft banget, jadi menurutku cocok dipadukan sama atasannya yang warnanya lebih deep.

Selain itu, outfit ini aku padukan juga dengan pashmina warna burgundy. Aku buat hijabnya simple aja, tapi tetap menutup bagian dada. Lalu aku juga pakai sepatu putih, jadi kesannya lebih clean dan manis aja kelihatannya. Kalau pakai sepatu geraknya juga kan lebih leluasa. Hehe..

Dan ya, ini dia style colorful & feminine ala Rhialita yang terinspirasi dari Tantri Namirah bersama Uniqlo Indonesia. Menurut kamu gimana? Apa style ini cocok buat aku? Nah kalau kamu, mau pilih style yang seperti apa nih pakai outfit dari Uniqlo Indonesia? Yuk cek inspirasinya di official instagram @uniqloindonesia !



You May Also Like

0 komentar

Rhialitage