HAMPERS CANTIK DARI ELSHESKIN

by - May 09, 2021

 

Selamat lebaran!! Alhamdulillah, tahun ini masih bisa dipertemukan Ramadhan dan Idul Fitri dalam keadaan yang baik. Walaupun dengan ujian hidup yang berbeda, kita harus tetap semangat ya teman-teman. Semoga kita selalu sehat, panjang umur dan bisa bertemu bulan suci selanjutnya ya.. aamiin.

Alhamdulillah, lebaran kali ini aku dapat kejutan dari Elsheskin! Jadi Squad Elsheskin yang termasuk aku di dalamnya, dikirimin hampers cantik dari Elsheskin. Buat yang follow instagramku pasti udah tahu ya isinya ada apa aja, karena aku juga share di sana. Beruntung banget bisa jadi bagian dari Elsheskin!

Waktu kemarin pas buka paketnya aku speechless sama si kotaknya yang terbuat dari kayu dan tutup beningnya berbahan akrilik. Super bagus! Yang paling gemesin adalah ada ukiran nama aku di tutupnya! suka suka suka! Nah, di dalamnya aku dapat produk terbaru dari Elsheskin yaitu Radiant Supple Serum dan Eyessential Night Serum. Produknya memang sangat lagi aku butuhin. Kedua produknya akan aku review satu persatu di postingan berikutnya ya!

Selain kedua produk terbarunya, di dalamnya ada coklat yang saat itu juga habis aku lahap, hehe. Lalu ada juga sticker, pouch, cleansing buddy dan scented candle yang aromanya super enak! Pokoknya suka semuanya deh! Alhamdulillah, rezeki lebaran ditambah rezeki ulang tahun juga, jadi berasa dikasih kado spesial! Hehe..

Thank you Elsheskin, sukses selalu ya!




You May Also Like

0 komentar

Rhialitage