ELSHESKIN 5 IN 1 EYESSENTIAL NIGHT SERUM

by - June 05, 2021

Siapa yang suka begadang? Kalau iya, kita sama! Entah kenapa aku selalu merasa lebih nyaman kerja di malam hari. Seperti edit video, menulis blog atau sekedar membuat konsep untuk konten media sosial. Sebenarnya itu hal yang tidak boleh, makanya aku juga lagi mulai berusaha buat merubah kebiasaan buruk tersebut.

Yang aku lakukan adalah mulai dari mengatur pola tidur, olahraga dan juga rajin skincare-an. Lho kok rajin skincare-an? Iya, karena sering begadang itu jadi berdampak pada kesehatan kulit. Terutama timbulnya mata panda, yang ditunjukan dengan menghitamnya bagian bawah mata. Selain begadang, mandangin gadget dalam waktu yang cukup lama juga bisa mempengaruhi kulit area mata lho!

Bye the way, sebelumnya aku nggak pernah pakai produk yang khusus untuk mata, tapi pas Elsheskin ngeluarin produk ini aku langsung tertarik banget! Produk terbarunya ini diberi nama Elsheskin Eyessential Night Serum. Yang paling aku penasaran adalah, produk ini mengandung retinol. Setelah sebelumnya aku pakai rejuvenating night serum yang mengandung retinol juga, wajah aku bener-bener jadi lebih sehat. Ternyata aku cocok sama kandungan retinol. Nah, pas tau serum buat mata dari Elsheskin juga mengandung retinol, aku langsung gercep cobain produknya. Langsung aja ini ulasannya!

KEUNGGULAN & MANFAAT PRODUK

Elsheskin Eyessential Night Serum adalah Eye Serum mata panda terbaik dan merupakan eye serum pertama di Indonesia yang mengandung Retinol. Eye Serum ini memiliki 5 manfaat utama di dalam 1 produk, diantaranya adalah :

1.    Mencerahkan area mata dan menyamarkan mata panda atau lingkaran hitam,

2.    Mengurangi puffy eyes/ mata sembab,

3.    Mengencangkan kulit area mata yang terlihat kendur,

4.    Menghaluskan garis kerutan di sekitar mata,

5.    Menghidrasi mata sehingga menjadi lebih lembab dan terasa fresh.

KEMASAN PRODUK

Serum mata dari Elsheskin ini dikemas dengan botol pump berukuran 18 ml yang terbuat dari bahan plastik kokoh dan tetap dengan warna merah maroon ciri khas dari Elsheskin. Menurutku kemasan ini sangat praktis, ringan dan tentunya aman kalau dibawa kemana-mana, karena tidak akan tumpah. Botol pump juga memiliki fungsi agar isi produk tetap steril. Aku suka sama kemasannya, terlihat simple namun tetap elegan!



Tanggal kadaluarsa di bagian bawah botol.

KOMPOSISI PRODUK

Kandungan Utama :

Apple Steam Cells Polyphenols yang berfungsi menjaga keremajaan kulit area mata, Red Algae untuk menjaga elastisitas kulit area mata, Powerful Vitamin C untuk mencerahkan dan merangsang produksi kolagen, Encapsulated Retinol mengurangi kerutan secara efektif, Peptides untuk mengencangkan area mata secara maksimal, Hyaluronic Acid untuk melembapkan dan memberi efek plumping, dan Polyglutamic Acid yang fungsinya untuk memudarkan hyper-pigmentasi.

TEKSTUR,WARNA & AROMA

Karena sebelumnya aku bukan pengguna produk skincare mata, jadi aku tidak tahu biasanya tekstur krim mata itu seperti apa. Kalau untuk serum mata ini teksturnya ya layaknya serum. Sama sekali nggak lengket di kulit! Aku suka banget sama tekstur yang seperti ini, jadi membuat si produknya itu mudah menyerap. Jadi berasa si produknya itu bekerja dengan maksimal.

Warna dari serum ini putih keruh dan nggak ada aromanya sama sekali karena produk ini tidak mengandung parfum. Yang paling bikin aku yakin buat pakai adalah, seperti biasa produk elsheskin ini tidak mengandung Alkohol dan tanpa paraben & sulfate. Elsheskin Eyessential Night Serum ini juga sudah bersertifikat BPOM & Halal ya, jadi insyaallah aman digunakan! Tapi khusus untuk Ibu hamil dan menyusui sepertinya tidak disarankan, karena ini mengandung retinol. Bisa dikonsultasikan terlebih dahulu ya, supaya lebih jelas dan tidak ada kesalahan penggunaan produk.


HASIL PEMAKAIAN

Sudah hampir sebulan aku pakai ini setiap malam hari. Walaupun nggak setiap hari ya, soalnya aku jadwalin selang seling, 1 hari pakai, 1 hari nggak pakai. Kesan pertama aku suka sama hasilnya yang melembapkan. Kalau untuk hasil memudarkan mata panda, sepertinya belum terlalu terlihat. Mungkin karena mata panda aku lumayan tebal ya, jadi harus menunggu lebih lama untuk hasil yang maksimal.

Sejauh ini, produknya cocok sama aku dan tentunya ada perubahan walaupun belum signifikan. Penggunaan setiap orang tentu berbeda ya, ada yang cepat ataupun lama, tergantung kondisi kulit masing-masing. Untuk perbandingan sebelum dan sesudah pakai serum matanya bisa lihat foto dibawah ini! Menurut kamu apa ini sudah ada bedanya?

Mata panda oh mata panda.. -_- (Atas : Sebelum - Bawah : Sesudah)

HARGA & PEMBELIAN

Elsheskin Eyessential Night Serum ini dibandrol dengan harga Rp 199.000,- tapi buat kamu yang pengen dapetin diskon 10% bisa pakai KODE PROMO aku di bawah ini! Pembeliannya bisa lewat WhatsApp ya!

“SQUADRHIALITA”

Elsheskin juga suka banget ngadain promo pembelian lho! Jadi kamu bisa langsung cek aja ke website nya ELSHESKIN atau Follow instagramnya di @elsheskin buat tahu info tentang semua produk!

Setelah baca postingan ini, apa kamu tertarik juga untuk cobain produk Eye Serum ini?

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat ya! See You!




You May Also Like

0 komentar

Rhialitage