Scarlett Whitening X Song Joong Ki

by - September 05, 2021

 

Omo!! Untuk memulainya aja aku udah super excited! Kenapa hayo? Ada yang bisa tebak? Seperti judul yang sudah kamu baca di atas, kali ini aku akan membahas sedikit soal produk lokal perawatan kulit yang bikin kita wangi sepanjang hari. Apalagi kalau bukan Scarlett Whitening! Ini bukan review produk ya! tapi ada kejutan lain yang harus kamu tahu! Oh ya, bye the way kamu udah pernah coba produknya belum? Kalau aku sih sudah pasti udah dong. Dari awal coba aku memang langsung jatuh cinta sama produk Scarlett ini!

Beberapa waktu lalu, media sosial Indonesia terutama instagram dihebohkan dengan berita mengenai Brand Ambassador terbaru dari Scarlett. Dari mulai postingan di instagram official-nya, lalu banyak juga datang dari beberapa influencer yang aku ikuti, mereka memberikan clue tentang adanya kabar ini. Secara aku termasuk salah satu pengguna produk scarlett, ya jadi ikut penasaran juga.

Sewaktu masih dirahasiakan sama Scarlett. kalau aku perhatikan dengan seksama potongan foto yang diupload, dari postur dan senyumnya aja aku udah tahu siapa orangnya. Haha.. ya, karena aku juga nonton salah satu drama korea populer yang dibintangi oleh actor tampan ini. Nggak hanya populer, drama ini juga salah satu drama favorit aku di masanya, karena emang alur ceritanya seru dan pasangan di drama ini tuh couple goals banget! Tapi cuma khusus di drama ya! hehe.. Hayo siapa juga yang nge-fans sama si tampan ini? Jeng jeng jeng!


Finnaly, Scarlett membuka rahasianya di hari ini tepat 5 september 2021, untuk memberitahukan kepada semua orang khususnya pecinta Scarlett Whitening, kalau Song Joong Ki resmi menjadi Brand Ambassador terbaru dari Scarlett Whitening!! Maja! Joong Ki Oppa yeorobun!! Aaaaa daebak!! Gemes banget nggak sih, Song Joong Ki pakai produk dari Scarlett!! Maapin ya, aku heboh!! Tapi nggak apa-apa, karena sekarang kita semua udah nggak penasaran lagi sama kabar ini.

Nah, buat para fans nya Song Joong Ki, jangan ngaku fans beratnya si oppa kalau kamu belum coba produk dari Scarlett Whitening! Yuk, buat yang penasaran sama produknya bisa langsung meluncur ke instagramnya @scarlet_whitening ya! Annyeong!!

 

#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett #ScarlettWhitening #SeeTheBeautyInEverydayThings




You May Also Like

0 komentar

Rhialitage