REVIEW SCARLETT GLOWTENING SERUM!

by - October 30, 2021

 

Beberapa waktu yang lalu aku pernah membagikan ulasan tentang produk Scarlett Whitening. Mulai dari body care, sampai face care-nya juga. hasilnya di kulitku itu bagus. Setelah coba beberapa produk tersebut, aku jadi penasaran mau coba produk Scarlett yang lainnya juga, salah satunya adalah produk terbarunya yaitu Scarlett Glowtening Serum. Apa benar sebagus itu?

SCARLETT GLOWTENING SERUM

Produk serum ini dibuat dengan fokus untuk tampilan wajah yang lebih glowing. Beberapa manfaat utama dari serum ini antara lain :

1.    Membuat kulit wajah jadi lebih cerah

2.    Mengurangi produksi minyak berlebih

3.    Memudarkan bekas jerawat

4.    Menyamarkan flek hitam & garis halus di sekitar wajah

5.    Memperbaiki skin barrier pada kulit

Yang paling penting buat aku juga adalah semua produk Scarlett tentunya sudah mengantongi izin BPOM serta aman buat ibu hamil & menyusui. (disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter masing-masing).

KOMPOSISI PRODUK

Kandungan Utama Scarlett Glowtening Serum :

Tranexamide Acid yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit.

Niacinamide yang dapat mengatasi masalah kulit berjerawat.

Geranium Oil yang membantu menyamarkan garis halus dan tanda penuaan.

Allantoin berfungsi sebagai antioksidan yang mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Selain kandungan utama di atas, Scarlett Glowthening Serum ini juga mengandung Aloe Vera Extract, Licorice Extract, Calendula Oil dan Olive Oil.

Sebelumnya aku sudah mencoba Brightly Ever After Serum serta Facial Wash-nya dan hasilnya cocok di wajah aku. 

Baca Juga :

Brightly Ever After Serum & Facial Wash

Seperti biasa, ciri khas dari Scarlett adalah kemasan dengan warna yang cerah dan girly. Mirip dengan pendahulunya yaitu Brightly Ever After Serum, kemasan pada Scarlett Glowtening Serum juga didominasi dengan warna putih dan pink pada kotak dan juga botolnya yang terbuat dari kaca doff yang cukup tebal. Pengemasannya juga dilapisi plastic press. Aman banget!



Produk ini diaplikasikan dengan pipet sehingga mudah sekali dalam pengambilan produk. Kemasan Scarlett Glowtening Serum ini lengkap dengan ingredients, cara pemakaian, tanggal expired dan sticker hologram untuk keaslian produk. Jadi jangan sampai salah beli ya, harus yang ada hologramnya!

TEKSTUR, WARNA & AROMA

Berbeda dengan Brightly Ever After Serum, produk ini punya tekstur yang lebih kental dan berwarna putih susu. Aromanya juga lebih kuat, tapi nggak menyengat sampai bikin sakit hidung kok. Kalau di penciumanku aromanya seperti herbal, menyegarkan. Kalau aku tebak dominan aroma geranium oilnya. Ada yang sependapat?

Saat diaplikasikan pada kulit, serum ini agak sedikit lama menyerapnya, tapi nggak meninggalkan lengket. First impression pemakaiannya adalah kulit terasa lembap, ditambah aromanya yang segar jadi bikin nyaman gitu deh.

Nah, kelebihan dari serum ini adalah bisa dikombinasikan dengan serum lainnya. Kalau aku sebelumnya pakai Brightly Ever After Serum baru pakai yang Glowtening Serum.

HASIL PEMAKAIAN

Sudah sekitar 2 minggu pemakaian Scarlett Glowtening Serum ini pagi dan malam hari, perubahan kulit yang paling terasa adalah kulitku jadi lebih terhidrasi, kayak nggak kering aja gitu. lalu kulitnya lembap dan lebih lembut permukaannya. Kalau ditanya berubah jadi lebih cerah, aku sih ngerasanya belum yang signifikan banget ya, karena pemakaiannya juga baru 2 mingguan. Tidak ada yang instan kalau pakai skincare ya guys.. hehe. Mungkin untuk hasil yang maksimal bisa dipakai secara rutin minimal 1-2 bulan tergantung kondisi kulit masing-masing juga.

Kesimpulannya, produk ini aman dan cocok dikulit normalku yang cenderung kering ini. Benar-benar membantu aku yang punya tipikal kulit seperti ini. Produk ini juga bisa untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif. Produk ini sekarang jadi salah satu skincare utamaku dan pastinya aku pakai rutin setiap hari.

Untuk kamu yang mau coba produknya, Scarlett Glowtening Serum ini harganya sama dengan produk Scarlett lainnya yaitu Rp 75.000,- yang bisa kamu order melalui

Line (@scarlett_whitening),

Shopee: Scarlett_Whitening

Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop

WhatsApp (0877-0035-3000)

Nah, tinggal pilih aja mau order lewat mana ya!

 

#SeeTheBeautyInEverydayThings #ScarlettWhitening




You May Also Like

0 komentar

Rhialitage