REVIEW SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER CREAM

by - October 30, 2021

 

Jenis Kulit : Normal to Dry

Lagi-lagi Scarlett Whitening? Iya, aku emang lagi sesuka itu sama produknya. Jadi buat yang mungkin bosan aku bahas ini terus boleh di skip ya! Nah, buat yang suka boleh deh merapat, karena aku mau bahas cream perawatan wajah yang lagi aku rutin pakai. Sesuai judulnya yaitu Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night!

Sebelumnya siapa yang sudah coba juga produk facial wash dan serumnya dari Scarlett? Aku udah bahas di 2 postingan sebelumnya. Jadi ini adalah produk terakhir dari rangkaian pemakaian skincare Scarlett yang aku punya. Kenapa nggak aku satukan ulasannya? Karena takutnya kepanjangan, dan biar bisa lebih fokus ke produk yang mau aku bahas. Oke kita mulai yuk reviewnya!

Baca Juga : Brightly Ever After Serum & Facial Wash

BRIGHTLY EVER AFTER CREAM (DAY & NIGHT)

Di sini aku punya 2 produk dari varian Brightly Ever After Cream, yaitu Day Cream & Night Cream. Pokoknya yang warna pink deh, hehe. Kedua produk ini dibuat khusus untuk mencerahkan kulit. Udah kelihatan dong ya dari namanya. Sebenarnya ada juga yang varian Acne alias warna ungu. Tapi karena jenis kulitku itu normal, jadi tentu aja aku pilih yang Brightly alias warna pink!

KEMASAN PRODUK

Kalau soal kemasan udah nggak usah diragukan lagi deh. Aku tuh suka banget sama kemasannya yang kelihatan mahal, padahal harganya nggak semahal itu. Produk krim ini menggunakan kotak karton yang dilapisi plastic press, jadi aman banget dan ketahuan kalau plastic segelnya terbuka berarti produknya patut dicurigai ya. hmm..

Kemasan di dalamnya sendiri menggunakan jar yang terbuat dari kaca doff yang tebal. Tutupnya juga kokoh dan lumayan kencang sehingga isi produknya tidak mudah tumpah. Tetap ya, dominasi putih dan pink. Keterangan produknya juga lengkap mulai dari nomor BPOM, ingredients, cara pemakaian sampai tanggal expired-nya. Jangan lupa, yang asli ada sticker hologramnya ya!


KOMPOSISI PRODUK

Produk krim wajah ini memiliki beberapa kandungan utama yang tentu bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah, antara lain :

Kandungan Scarlett Brightly Ever After Day Cream:


Glutathione, berfungsi sebagai antiokisdan yang dapat membuat kulit lebih cerah.

Rosehip Oil kaya dengan kandungan fatty acid yang dapat memperbaiki kulit yang rusak.

Aqua Peptide Glow, menambah hidrasi kulit & memberikan efek kulit bercahaya.

PoreAway, yang bisa memperbaiki tekstur & membantu pori-pori terlihat lebih kecil.

Rainbow Algae, berfungsi memudarkan bekas jerawat.

Triceramide untuk melembabkan wajah dan anti-aging.


 

Kandungan Scarlett Brightly Ever After Night Cream:


Glutathione berfungsi sebagai antiokisdan yang dapat membuat kulit lebih cerah.

Niacinamide, membantu mencerahkan kulit wajah.

Natural Vitamin C, sebagai antioksidan yang bisa melindungi wajah dari paparan sinar UV.

Aqua Peptide Glow, meningkatan hidrasi kulit & memberikan efek kulit bersinar.

PoreAway, yang bisa memperbaiki tekstur & membantu pori-pori terlihat lebih kecil.

Hexapeptide-8 yang dapat membantu mengurangi kerutan di wajah.

Green Caviar yang dapat membantu kulit melawan dehidrasi/kering.


TEKSTUR, WARNA & AROMA

Krim wajah ini memiliki warna yang sama yaitu putih susu. Aromanya juga super mirip, seperti aroma bunga/herbal. Perbedaannya terletak pada teksturnya saja. Menurutku Day Cream-nya punya tekstur yang lebih ringan dari pada Night Cream.

Tekstur Day Cream lebih cair dan mirip dengan tekstur sunscreen pada umumnya. Kalau Night Cream itu sedikit lebih kental, mirip dengan tekstur lotion. Namun keduanya memiliki daya serap yang cukup cepat, tidak meninggalkan lengket tapi terasa lembap ketika diaplikasikan di kulit.


HASIL PEMAKAIAN

Dalam pemakaian rutin selama kurang lebih 2 minggu, kulitku jauh lebih lembap dan halus. Lebih terasa terhidrasi juga. Sebelumnya aku lagi ada masalah kulit kering, sampai kayak orang ganti kulit gitu lho, tapi setelah coba produk ini, kulit jadi terselamatkan. Sesimple itu bahagianya perempuan ya!

Tidak ada perubahan yang terlalu drastis, tapi aku lebih merasakan manfaatnya dari segi tekstur kulitku yang jauh lebih lembut dan sehat aja. Untuk hasil maksimalnya biar bisa dapat wajah cerah glowing, aku saranin rutin pemakaian minimal 2-3 bulan, atau sampai produknya habis ya. Perubahan pada kulit juga tergantung kondisi kulit masing-masing, tidak boleh bisa disamaratakan. Jangan lupa, untuk menunjang krimnya, pakai facial wash dan serumnya agar lebih maksimal lagi hasilnya!

Hasil foto sama dengan pemakaian Glowtening Serum, 

karena pemakaian dilakukan secara bersamaan.

Baca Juga : Scarlett Glowtening Serum

Kesimpulannya, produk ini cocok banget buat yang punya kulit kering kayak aku ini. Jadi yang punya kulit sama sepertiku boleh dicoba! Tapi aku ingatkan sekali lagi ya, produk yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu. Begitu sebaliknya! Oh ya, produk ini juga aman digunakan untuk Ibu Hamil & Menyusui. (Disarankan konsultasikan dengan dokter masing-masing).

Untuk kamu yang mau coba produknya, Scarlett Brightly Ever After Cream ini harganya sama dengan produk Scarlett lainnya yaitu Rp 75.000,- yang bisa kamu order melalui :

Line (@scarlett_whitening)

Shopee: Scarlett_Whitening

Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop

WhatsApp (0877-0035-3000)

Setelah baca ulasan ini, apakah kamu sudah memutuskan untuk coba? Kalau belum yakin, bisa kepoin dulu instagramnya @Scarlett_Whitening ya! Semoga review kali ini bermanfaat. Have a nice day!

 

#SeeTheBeautyInEverydayThings #ScarlettWhitening



You May Also Like

0 komentar

Rhialitage