BEBBLE MENJADI TEMAN UNTUK SI KECIL

by - August 30, 2022

Sudah tahu belum dengan produk Bebble? Jujur aku pun baru tahu produk Bebble yang dibuat khusus untuk perawatan bayi mulai dari 0+ bulan ini. Dari sekian banyak produk perawatan bayi, aku akhirnya memilih Bebble untuk jadi teman sehari-hari si kecil!

 

BEBBLE


Produk ini berasal dari Eropa dan sudah tersebar di kurang lebih 60 negara termasuk salah satunya sudah masuk di Indonesia yang baru baru ini launching! Wah excited deh!

Kenapa memilih Bebble? Karena produk Bebble ini sudah diuji secara dermatologis, mengandung ekstrak herbal dan minyak alami yang diklaim bekerja secara efektif, tidak mengandung alkohol, bebas paraben atau pewarna buatan dan tentu aja tidak diuji pada hewan.


Oh iya, produk dari Bebble ini juga bisa dipakai mulai dari newborn sampai balita lho. Yuk kita kenalan sama beberapa produknya Bebble!


BEBBLE WASH GEL CLEANSING AND PROTECTIVE


Dimulai dari kemasannya yang memiliki ukuran 400 ml, berwarna biru muda, praktis dengan botol pump dan memiliki kuncian agar isi produk tidak keluar atau tumpah. Dijamin aman!


Sabun ini mengandung ekstrak Calendula dan Camomile. Tekstur dari sabun mandi ini seperti gel bening yang tidak begitu kental. Aroma dari sabunnya juga super lembut. Aku aja Ibunya suka sama wanginya! Setelah mandiin Rashdan pakai Bebble Wash Gel ini, kulitnya jadi makin lembut, wanginya juga nempel dan bisa menyegarkan si bayi juga!


 



BEBBLE BODY CREAM RICH AND VELVETY


Setelah menggunakan Bebble Wash Gel Clensing, perawatan buat si kecil dilanjutkan dengan menggunakan Body Cream. Body Cream ini dikemas dengan botol  tube dengan isi 150 ml. Kemasannya didominasi dengan warna hijau muda dan putih. Warna yang fresh menurutku.


Tekstur si Body Cream ini cukup kental dengan warna putih susu. Body Cream ini mengandung olive oil dan wheat germ oil tapi sama sekali nggak lengket. Waktu dipakai ke kulitnya Rashdan, benar-benar menyerap dengan sempurna. Asli ini approved banget deh buat bayi!




BEBBLE NAPPY RASH CREAM PROTECTING AND SHOOTING


Nappy Rash Cream atau yang biasa kita sebut krim ruam popok ini punya warna kemasan yang sama dengan produk sebelumnya. Perbedaannya hanya pada bentuk kemasannya yang menggunakan jar, cukup praktis dibawa kemana-ma karena ukurannya yang compact.

Produk ini mengandung Zinc Oxide dan Sumac Extract yang membantu mencegah ruam popok pada bayi. Aromanya juga enak, lembut banget!


Kenapa para Ibu harus punya ini? Tentu aja! Karena produk ini bermanfaat untuk menghilangkan ruam di area popok. Apalagi aku termasuk salah satu orang tua yang memilih popok sekali pakai untuk sehari-hari, bayiku sangat rentan timbul ruam seperti kemerahan di daerah sensitifnya.



Semenjak pakai ini, alhamdulillah Rashdan nggak pernah iritasi atau ruam popok. Cara pakainya juga hanya dengan oles tipis tipis di daerah bokong bayi dan lipatan paha atau selangkangan sebelum memakaikan popok. Selain itu agar hasil maksimal, ganti popok secara rutin 4 jam sekali. Dijamin si bayi bakalan nyaman sepanjang hari deh!

Dari sekian produk yang aku punya ini, yang paling aku suka adalah semuanya! Haha.. Bingung kalau harus pilih salah satu, soalnya bagus semua! Dan yang paling penting adalah cocok sama Rashdan.



Pokoknya kalau untuk produk perawatan bayi kita sebagai Ibu harus banget pilah pilih yang memang cocok buat si kecil. Apalagi kulit bayi itu kan masih lembut dan sensitif ya, jadi harus banget hati-hati.


Aku udah coba produk ini selama kurang lebih 2 minggu, dan alhamdulillah nggak ada masalah apapun di kulit Rashdan. Tapi balik lagi ke tipe kulit masing masing bayi nya ya mams! Buat mams yang penasaran sama Produk Bebble ini, link pembeliannya aku cantumin di sini ya!



Cusss buktiin sendiri! Aku rekomendasiin karena emang sebagus itu mams!

 

Info Lengkap Tentang Produk:


 

You May Also Like

0 komentar

Rhialitage